Seven

819 99 10
                                    

*
*
*
*
*
*
*
💞💞💞💞💞

"ibu,  ayah,  berhenti memukulnya,  aku sedang hamil" teriak kyungsoo yang membuat ayah dan ibunya berhenti memukul chanyeol yang dikiranya akan berbuat mesum terhadap putrinya

.

Kyungsoo  pun membuat cerita palsu kepada ibu dan ayahnya bagaimana ia bertemu chanyeol,  lalu berpacaran dan hamil yang tak di sengaja. 

"begitu bu ceritanya,  aku ingin aborsi,  tapi dia melarangku jadi apa yang kau lihat tadi itu karna dia sedang melarang ku untuk melakukan aborsi"

Sedangkan chanyeol baru saja datang setelah mengambil minum,  lalu duduk disamping kyungsoo,  ayah kyungsoo yang mendengar cerita kyungsoo malah menangis,  dan itu membuat ibu kyungsoo jengah,  kenapa pak tua itu makin aneh saja begitu pikir ibu kyungsoo. 

"kenapa kau menangis,  apa yang akan kau putuskan,  apa kau akan tetap menyuruh lelaki ini pergi " tanya ibu kyungsoo ke ayah kyungsoo,  ayah kyungsoo hanya diam saja

"bu,  jangan suruh chanyeol pergi" rengek kyungsoo

"Diam"

"siapa bilang kau bisa memanggil ku ibu,  setelah apa yang kau lakukan ini,  pergi kekamarmu SEKARANG" perintah ibu kyungsoo

Kyungsoo pun memilih menurut yang di suruh ibunya,  dibanding harus mendengar ocehan ibunya yang tak akan ada habisnya,  kadang kyungsoo bingung sendiri apakah ibunya memiliki mesin di tubuhnya sehingga berbicara panjang lebar dan itu  tak akan membuatnya lelah.

*

Dikamar kyungsoo pusing,  bagaimana jika si jerapah idiot itu salah bicara,  dan malah membuat semua makin runyam, karna ini sudah hampir 30 menit berlalu namun tidak ada tanda - tanda selesai . lalu Tiba tiba xiumin menelepon

"ada apa? " ketus kyungsoo

"Syukurlah kau akhirnya menjawab telpon ku,  orang tua mu tahu bahwa chan hyung  bukan lah sepupumu! Dan sekarang mereka dalam perjalan menuju rumah mu" panik xiumin 

"aku benar-benar berharap aku menjawab telpon mu satu jam yang lalu,  orang tua ku sudah datang ,  apalagi mereka melihatku dalam keadan sangat intim dan aku ada di bawah kungkungan jerapah idiot itu,  mereka memukul chanyeol dan aku mengaku hamil agak mereka berhenti melakukan itu,  aku pun membuat cerita palsu setelah mereka mengintrogasi chanyeol,  dan ini sudah 30 menit berlalu "

"apa kau yakin chan hyung akan berbicara dengan  benar ke orang tua mu"

"itu yang jadi masalahnya aku tidak tau apa yang mereka sekarang bicarakan,  aku di suruh ke kamar,  dan tak boleh ikut campur "

"bagaimana jika chan hyung melakukan kekerasan ke orang tua,  kau tau sendiri kan chan hyung itu memiliku kekuatan super"

Mendengar pernyataan xiumin,  kyungsoo pun beranjak turun kebawah,  untuk melihat keadaan orangtuan nya,  namun apa yang di lihat cukup mencengangkan,  orangtuanya begitu akrab ke chanyeol padahal tadi mereka marah-marah, dan itu membuat jengkel kyungsoo sebenernya yang anaknya ini kyungsoo apa chanyeol.  Dan mereka menyebut chanyeol "Anak mantu" , what the hell itu membuat kyungsoo sangat geram. 

(1) MY FAKE BOYFRIEND (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang