Jihun:"eumm eomma.." -jihun mulai berbicara
Yongmi:"nae jihun ada apa?"
Jihun:"Eum ginih eomma,apakah paman namjoon adalah kekasih baru eomma?"
Sontak pertannyaan dari jihun membuat yongmi kaget dan mematung sementara.
Yongmi:"😥eumm b..begini se.." -ucapan yongmi belum selesai malah di potong oleh seulbi
Seulbi:"😲Hah! benarkah itu eomma? Asik kita akan mempunyai appa baru...yeyyyy😆!!! " -potong seulbi dengan nada ceria
Namun tidak dengan jihun. Mendengar ucapan seulbi jihun merasa panas lalu ...
Jihun:"TIDAK AKAN KU BIARKAN EOMMA TERSAKITI LAGI OLEH PARA PRIA JAHAT YANG AKHIRNYA AKAN MENINGGALKAN EOMMA SEPERTI DULU! JIKA KAU TETAP MENGINGINKAN APPA MAKA OPPA AKAN KELUAR LAGI RUMAH INI!" -Bentak jihun kepada seulbi.
Seulbi pun terdiam menahan tangisnya,melihat sanga anak berkelahi yongmi pun menenangkan kedua anaknya itu..
Yongmi:" Sudah-sudah jika memang kalian memang tidak menginginkan appa baru maka eomma tidak akan menikah dengan paman namjoon" -yongmi menenangkan ke 2 anaknya.
Lalu seulbi pun lari ke atas untuk ke kamarnya sehabis di bentak oleh jihun.
.
.
.
Hari pun berganti, tiba-tiba di siang hari yang cerah namjoon menelpon yongmi untuk membawa anak-anaknya jalan akhir pekan nanti..*kring...kring...kring...📞*
Yongmi:" yeoboseo namjoon-sshi,ada apa kau menelpon ku?"
Namjoon:"Eumm..begini aku berencana untuj mengajak mu beserta anak-anakmu untuk pergi jalan-jalan akhir pekan ini,apakah kau ingin pergi?"
Yongmi:"emm..baiklah karna kau telah susah payah mengajakku aku dan anak-anak akan pergi akhir pekan ini bersamamu"
Namjoon:"wah!!! Gomayo yongmi-sshi"
Yongmi:"Nae...baiklah aku tutup telpon nya sampai jumpa akhir pekan namjoon sshi"
Namjoon:"sampai jumpa juga yongmi sshi"
*Tut..tut..tut..📞 panggilan berakhir*
Setelah yongmi selesai telponan dengan namjoon ia pun meminta agar anak-anaknya ikut jalan-jalan akhir pekan ini bersama namjoon lalu...
Yongmi:"Jihun,seulbi..maukan kalian ikut eomma dan paman namjoon untuk jalan-jalan akhir pekan ini?"
Seulbi:"Kita akan pergi kemana eomma? Apakah kita akan ke kebun binatang? Oh atau..atau..kita akan pergi ke taman bermain..yeyy pasti sangat menyenangkan"-jawab seulbi dengan antusias.
Namun tidak dengan jihun,ia.......
"ANNIYA! AKU TIDAK AKAN PERGI!" -Balas jihun dengan nada tinggi
"Ayolah oppa...aku mohon.." -seulbi dengan egyonya
"Aku bilang tidak ya tidak seulbi-ah!" -jihun menjelaskannya lagi dgn nada tinggiMelihat mata seulbi yang berkaca-kaca lantas membuat yongmi membuka suaranya
" Ayolah jihun..eomma yakin kau pasti akan menyukainya"-sambil memegang tangan jihun
Jihun yang Melihat wajah eommanya seperti sedih merasa bersalah,dan akhirnya ia menerimanya..
"Baiklah eomma aku akan ikut dengan kalian" -pasrah jihun
"YEY!!! Gomawo oppa!!" -ucap seulbi sambil memeluk oppanya
.
.
-SKIP KE AKHIR PEKAN-
.
.
Akhir pekan pun tiba,yongmi dan anak-anaknya sudah siap,begitu pula dengan namjoon. Dia sedang otw ke rumah yongmi untuk menjemput yongmi dan anak-anaknya untuk pergi jalan-jalan.
Tak beberapa lama terdengar suara klakson mobil seseorang yang tidak lain adalah namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT DADY🔥 {KIM NAMJOON}
RandomAhhhhkk...Chagiyaa...tolong jangan terlalu kasar... Ahhh...faster baby.. Mendengar desahan wanita kesayangannya membuat namjoon semakin terbakar semangatnya. Dia pun mempercepat genjotannya dan membuat wanita itu semakin mendesah kenikmatan dengan p...