m i k e y l a

1.1K 54 3
                                    

Namanya Mikeyla, kalian bisa memanggil nya "Key". Gadis yang di kenal dengan sifat nya yang pecicilan, dan satu lagi ia memiliki kepintaran di bawah rata-rata. Namun anehnya, ia selalu naik kelas. Ah pasti kalian berpikir orang tuanya menyogok pihak sekolah untuk menaikan Key ini ya? Nyatanya tidak.

Memang benar, ia memiliki kepintaran di bawah rata-rata, namun Key menguasai—ah bukan menguasai lagi, ia sangat menguasai salah satu bidang pelajaran, yaitu seni budaya. Ia sangat pintar melukis dan ia sangat bodoh berhitung.

Ia sangat suka coklat, tapi ada satu lagi yang ia sangat-sangat sukai. Pria dengan kepintaran di atas rata-rata yang memiliki wajah tampan dan bersikap sangat dingin.

Oke, tadi kita sudah membahas tentang apa yang di sukai oleh Key, dan sekarang kita akan membahas tentang sesuatu yang tidak di sukai oleh Key.

Key tidak suka matematika, Key tidak suka Biologi, Key tidak suka Kimia, dan Key tidak suka jika pria yang di sukai nya dekat-dekat dengan wanita lain. Egois bukan?

Kebanyakan, wanita itu di kejar dan bukan mengejar. Nyatanya, Key tidak seperti itu. Ia mengejar pria nya itu dan berhasil membuat nya mencintai Key. Ia berpendapat bahwa :

"Kejar sesuatu yang kau suka hingga kau mendapatkan nya. Tetapi, jika kau tak mendapatkan nya, maka itu sudah takdir Tuhan, dan Tuhan telah menyiapkan sesuatu yang lebih baik dari pada sesuatu yang kau kejar itu".

Bagus bukan?

Tapi apakah kalian tidak penasaran tentang bagaimana proses Key mengejar sesuatu yang diinginkan nya itu?

"Aku tunggu kalian di bab selanjutnya!"

—Mikeyla Zetya Alexandrie—









---------
vote and comment nya !

mikeyla as kim hyeyoon.

salam dari sasa, bucin Lee Know.

Dewangga | revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang