///Yosh guys,... akhirnya aku update setelah udah lama enggak update ya guys. Hehehe///
Dah lanjut aja keceritanya ya~
Sudah beberapa hari para member Anicraft beristirahat dari tugasnya dan sekarang mereka sudah siap untuk kembali bertugas seperti biasa. Namun, belum ada perintah sama sekali dari pak Ryuho untuk tugas mereka selanjutnya...
Roman:" Guys kita sekarang mau ngapain?" Tanya Roman
Blane:" ya,... enggak ngapa-ngapain. Lah emang kita mau ngapain?" Jawab Blane sambil menanyakan balik kepada Roman.
Roman:" aku enggak tau juga, emangnya kamu mau ngapain?" Jawab Roman sambil menanyakan balik #2.
Blane:" enggak tau juga deh, aku enggak
tau mau ngapain" jawab Blane.Roman:" yaudah,... berarti kita enggak ngapa2in..."
kata Roman.Huda:" lah emangnya kita mau ngapain sih?"
Tanya balik #3.Roman:" ya,... tadi kan aku bilang enggak ngapa2in. Emang kamu mau nya ngapain?" Tanya balik #4
Huda:" kalau aku enggak ngapa2in..."
Blane:" oh,.. yaudah berati gak ngapa-ngapain kita"
Roman:" ya iya,... lah emangnya kita mau ngapain sih...?" Tanya balik #5 :V
.
.
.
.
.Azuya:" AU AH!!! TEROS AJA SAMPE MUSIM DUREN NANYAIN ITU!!!" Kata Azuya dengan sangat tydak santuy nya :V
Eben:" au nih,... dari beberapa hari yang lalu nannyain itu mulu sampai hafal aku kata2nya :V"
Blane:" ya lagian,.... kita juga bosen kali ada di markas ini mulu. kan kita mau latihan ketempat biasa kita latihan. tapi, kita masih belum pasti apa pak Ryuho sudah mengizinkan kita atau tidak"
Roman:" iya ini sudah lama sekali sekitar 4 sampai 5 hari kita berada di markas saja, palingan kalau keluar dari markas ini cuman buat beli bahan2 buat makanan kan......"
Azuya:" hem,... iya juga yah. Tapi, kita kan belum mendapat perintah atau izin dari pak Ryuho untuk berlatih lagi ataupun juga mengerjakan tugas"
Eben:" itu benar kita sama sekali tidak boleh latihan sendiri dan mengerjakan tugas sebelum ada perintah. Kalau, kita melanggar perintah pak Ryuho maka kita bisa dalam masalah besar...."
Huda:" nah benar kan,.... berarti pertanyaan kita sekarang adalah. KITA MAU NGAPAIN!?"
Plaakk!!!
Azuya:" BERISIK ANDA!!!"
Huda:" Woy! Santuy dong!!! Enggak usah pake nampar apa!!!"
Azuya:" lagian nanya mulu!"
Roman:" Ehh,... udah udah! Jangan berantem mulu, yaudah sekarang kita diem aja di sini sampai kita dapat tugas dari pak Ryuho nanti....."
Eben:" iya,... lebih baik kita sekarang istirahat aja lagi... ya walaupun kita juga lama2 bosen sih...."
Blane:" huh,.... udalah lama2 males aku dengerin kalian berantem mulu mendingan aku ke halaman belakang markas aja lah........"
Tidak lama setelah Blane bicara, terdengar suara ketukan pintu....
Tok!
Tok!
Tok!Eben:" eh,... siapa ya itu?"tanya Eben.
Azuya:" enggak tau, coba aja kamu buka pintunya sendiri. Lagian ngapain sih pake nanya2" kata Azuya dengan nada yang agak kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
❗HIATUS❗ Anicraft new story
AventuraHallo guys!!! kali ini aku pengen buat cerita Anicraft ya guys... dan ini pertama kalinya aku buat cerita, jadi wajarin aja agak sedikit tidak menarik. semoga cerita ini bisa menghibur kalian.... SELAMAT MEMBACA😊😊😊