#3

10 1 0
                                    

Adrian memang dingin terhadap perempuan, tapi dia juga punya hati. Osis seharusnya menjadi contoh bagi seluruh siswa. Jika Diana seenaknya terhadap Mirae berarti Diana telah gagal dalam menjadi contoh yang baik dan harus diteladani disekolah.

Sejak kejadian itu Mirae menaruh hati terhadap Adrian. Tapi menurut Mirae, Adrian tidak memiliki perasaan apa apa kepada Mirae. Lihat saja dari responnya terhadap Diana atau perempuan lain yang ingin dekat dengannya. Adrian bahkan tidak memberikan respon apa apa terhadap perempuan perempuan itu. Mirae takut persaannya tidak direspon oleh Adrian,hal itu yang menjadi pemicu untuk mirae menahan perasaannya.

"Kok aku deg degan yah pas kak Adrian pegang tanganku? Padahal sebelumnya biasa saja kalau ketemu dia" kata mirae

"Ting..Ting..Ting.." bel pulang sekolah pun berbunyi,saatnya Mirae menunggu jemputannya datang.

Saat Mirae ingin menuju pagar sekolah,Mirae tiba tiba bertemu dengan Adrian. Jantungnya mulai berdetak kencang,perasaannya mulai tidak karuan.

"Ya Tuhan ada diaaa,kok perasaan ku kayak gini? Jantungku ingin jatuh rasanya,padahal ini baru melihatnya gimana kalau berbicara dengannya?. Sadar Mirae...Sadar.. Dia itu ngak suka sama kamu jadi santai aja. " kata Mirae sambil mencoba untuk menstabilkan dirinya.

Mirae mengira Adrian akan menegurnya,tapi ternyata tidak. Adrian malah melewatinya dengan sangat cuek seperti tidak saling kenal.

Begitulah Adrian,meskipun kamu menyukainya dan bahkan mencintainya dia hanya akan bodoamat dan tidak akan meresponnya.
Tapi Mirae tidak merasa kecewa sama sekali karena dia tau,dia belum mengatakan apa apa tentang perasaannya kepada Adrian.






Mirae StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang