Ceklek
"Minjiniee bangun!!!"
"Bangun minji jadi ikut pergi ngak nih"
"Ah eomma kalo mau pergi,pergi aja sana jangan nganggu Minji"
"Beneran ya eomma tinggal"
"Hmm"
"Yaudah eomma dan appa pergi dulu jaga rumah ya nanti eomma bawain yang istimewa buat kamu"
Eomma meninggalkan kau dari kamarnya....
"Hah njir gue ngak bisa tidur lagi kan.Aish bodolah mending gue mandi"
~10 menit kemudian~
"Minji woy bangun dah pagi"
"Minji main yok"
"Minji woyy lo masih hidup kgk sih"
Saat kau sedang enak"main hp sambil streaming bias tiba"3 kecoa tengil manggil"kau dari luar.
"Heh bisa diem kgk mau gue yang dimarahin tetangga"
"Ya kgk lah makanya buruan bukain pintu dah pegel nih"
"Hooh buruan inces ngak boleh item nanti ayang suho ngak mau lagi sama inces"
"Bukain woy jan lihat kita dijendela kamar lo"
Kau pun membukakan pintu untuk 3 kecoa tengil itu jika tidak.Habislah riwayatmu karena temen laknat mu sudah teriak teriak dan salah satu tetangga mu sudah mengomeli mereka tadi.
Ceklek
"Akhinya minggir gue mau duduk"
"Njirr capek kenapa sih bukainnya lama"
"Eh ji bikinin kita minum kek haus nih"
"BACOT!"
Kaupun pergi kedapur untuk membuatkan mereka minum.
"Nih minumnya silahkan..."
Mereka pun meminum minuman mereka...
"Eh ji ortu lo kemana"
"Mereka pergi gi katanya mau bawa barang istimewa"
"Wah bahaya nih ji jangan"mereka bawa adik baru buat lo"
"Hah?kgk lah rin orang kalo malem"aja tenang tuh kgk ada suara orang desah masa bawa adik sih ogah gue kalo gitu"
"Ya kalo ngak adik buatlo mungkin album"
"Yeehh tambah goblok njirr orang gue kalo mau beli album aja diomeli 7hari 7malem"
"Hehehe gue kan kgk tau"ucap Joy cengengesan
"Eh lo tau kgk?"
"Plis jangan kumat seulgi gue ngak mau dengar berita begituan"
"Ish ayolah ji gue kan cuman mau cerita"
"Abaikan guys abaikan"
"Ihh lo mah gitu rin auah gue ngambek"
"Si tembem ngambek nih guys"
"Hahahaha"ucap mereka bertiga sementara seulgi hanya diam sambil memanyunkan bibirnya.
Sudah sekitar 1 jam 3 kecoa tengil itu berada dirumah minji.sampai akhinya mereka memutuskan untuk pulang karena ada yang alesan mau jalan"sama doi[hiks gue ngak punya:(],Disuruh eommanya bersih",dan ada pula ingin rebahan sambil nyari berita disekolah.
Setelah mereka pulang kau langsung kekamar dan melakukan ritualmu[tidur siang].
"Minjinie bangun nak"
"Hmm eomma dah pulang"
"Iya kamu cuci muka trus keruang tamu ya ada hadiah spesial buat kamu"
"Iya ma minji ke kamar mandi dulu ya"
Minji pun pergi kekamar mandi untuk buang air kecil dan cuci muka.sementara eommanya menunggu di ruang tamu bersama appa mu.
Kau pun turun kebawah dengan memakai pakaian santai mu yaitu memakai celana sepaha dan kaos putih.
"Eomma kenapa menyuruh ku.Dia siapa eomma kenapa eomma tidak memberi tahuku kalo ada tamu"
"Aish sini duduklah jangan banyak bicara appa ingin bicara padamu"ucap appamu sambil menepuk sofa yang kosong disebelahnya.
"Jadi begini sayang,appa sekarang membawa Lee taeyong kemari karena dia akan menjadi kakak mu"
"Apa!!!"ucapmu kaget sambil menggebrak meja
"Tenang sayang"ucap eomma mu sambil mengelus punggung putrinya
"Appa tau kan kalo Minji ngak mau punya saudara"
"Iya sayang appa tau tapi appa begini buat minji ngak kesepian"
"Tapi minji ngak pernah kesepian pa kalo appa ngak ngusir dia dari sini mending minji aja yang pergi dari sini"ucap Minji sambil meninggalkan mereka kekamarnya.
"Hiks gue ngak mau punya saudara gue benci punya saudara penampilanya culun kek dia hiks "
"Minji"
Minji pun menengok kesumber suara dan ternyata...
"Kenapa lo ada disini keluar ngak lo!"
"Gue keluar kok tapi nanti oh ya lo bilang lo ngak suka kan punya saudara yang penampilan culun kek gue.oke gur turutin abis ini lo bakal terkagum sama gue lo belum liat aja sisi ganteng dari gue"
Krik...krik...krik
"Apaan sih gaje lo.udah deh mendingan lo keluar sana ganggu hidup gue tau ngak"
"Anak perempuan kok banyak bacot nanti ngak disukai sama cowok lainya lo"
"Heh lo ngomong sekali lagi gue tinju tuh perut"
"Tinju sini ngakpapa"
Bughh
"Akkhh njing kok keras sih"
"Hahaha rasain noh perut abs gue"
"Eh badan kurus kek gini punya abs"
"Ngak percaya mau lihat🌚"
"Kgk"gue dah puas kali liat abs suami"gue.dahlah gue mau streaming aja bye"
Brakk
"Cewek aneh"
TBC
Hello guys hehehe lama nih ngak ketemu oh ya ini cerita yang aku buat sendiri ya dan cerita yang satunya sekrang giliran sihXily_Yjnie01yang buat oh ya dan jangan lupa dia cuman up seminggu sekali:).
Enjoy guys jangan vote dan komen😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother is My husband (Lee Taeyong)
Randomseseorang yang datang dalam hidupku menjadi seorang kakak lalu mengubah segalanya. bahasa non baku🚫 4 Februari2020✔