Author POV
Hari ini adalah rekor bagi Han Young High school karena masuknya 19 murid sekaligus, yaitu 7 murid kelas 12 dan sisanya di kelas 11. Ke-12 murid baru masuk ke dalam kelas 11 terdiri dari 10 namja (laki-laki) dan 2 yeoja (perempuan)
oh ya, satu bulan yang lalu sekolah ini resmi bersistem asrama tapi siswanya tetap sama karena persetujuan dengan wali murid, sejak kepergian Zodiak tradisi bully membully sudah tak ada lagi. Oh dan satu lagi, yaitu Yeri ternyata sudah kembali dari Sidney karena pekerjaan ayahnya yang sudah resmi menetap di Korea.
"Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru, kesebelas diantaranya mungkin kalian sudah mengenalnya namun alangkah baiknya jika kita berkenalan lagi" Ujar Pak Siwon.
Namun seisi kelas tiba-tiba menjadi sangat sepi karena mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat.
"Halo Aku Suho, salam kenal" ucapnya sambil membungkukkan badannya
"Aku Aries" membungkuk lalu tersenyum
"Aku Kai, tenanglah aku tak akan mencapit kalian kok" Lanjutnya sambil melambaikan tangannya dan terkekeh.
"Hai Aku Beomgyu" Sambungnya sembari tersenyum.
"Guanlin" Ucapnya datar.
"Aku Yeonjun, tolong jangan goreng aku ya" Ucapnya ramah yang diselingi candanya.
"Aku Taehyun" Lanjutnya sambil tersenyum.
"Aku Hyunjin" Ucapnya Hyunjin sambil mengacungkan jempolnya
"Aku Choi Soobin, panggil saja Soobin" Ujarnya sambil tersenyum manis.
"Aku Jiyong" sambil membungkuk
Lalu seorang gadis di belakang pemuda bernama Jiyong maju dan itu benar-benar membuat seisi kelas memelototkan mata mereka kaget.
"Gw. Scorpio" Ucap gadis itu digantung dan diakhiri dengan senyuman smirk khasnya. Ya gadis itu adalah Scorpio gadis yang sebelumnya dikenal sebagai Moonbyul.
"Wah Scorpio balik cuy!!" Teriak salah seorang murid dari belakang.
"Njir seriusan! Emng ini bnran nyata? Pukul gw sekarang!" Sahut yang lain
"Astaga! Lu balik!!" Ucap Red Velvet senang.
"Jadinya dipanggil paan ni? Moonbyul pa Scorpio Awokawok?" Celetuk Murid lain.
"Nah iya juga wkwk" Balas murid lainnya
Seisi kelas pun sangat senang karena kembalinya para Zodiak, bahkan geng Triple T yang dikenal jarang tersenyum pun sekarang tertawa bahagia, termasuk si Toshiki😁
Balik lagi....
"Sudah-sudah jangan berisik, kamu yang terakhir maju dan perkenalan dirimu"
Gadis itu maju dan membuat sesisi kelas rada ga ngeh karena dandanannya yang agak sedikit ngganggu dan ga wajar, dengan kata lain mencolok beut:v
"Hai, perkenalan aku Hwang Liong kalian bisa memanggilku Liong saja" Ujar gadis tersebut diimut-imutkan.
Usai mendengar itu, sebagian besar murid membuang muka dan menggulirkan bola matanya sebab perkenalan yang aneh dan cringe tersebut.
"Baiklah, kalian bisa duduk ya." Ujar Pak Siwon.
Seluruhnya pun duduk di tempat kosong, sementara Scorpio duduk di sebelah Joy kembali.
—————— —————— ——————
Guanlin, Jiyong Taehyun, Beomgyu Yeonjun, Hyunjin
—————— —————— ——————
Irene, Seulgi Scorpio, Joy Wendy, Yeri —————— —————— ——————
Okaga,Toumo Suho,Aries Soobin,Kai
——————
ToshikiBegitulah denah tempat duduk mereka, sedangkan murid baru tadi malah memaksa duduk di sebelah Toshiki yang sebenarnya tak mau tapi apa boleh buat, ia juga tak ingin ribut.
Setelah seluruhnya sudah mendapat tempat duduk, guru pun memulai pelajarannya. Pelajaran berjalan dengan baik hingga tak terasa, istirahat pun telah tiba.
Scorpio, RV dan para Zodiak pun langsung keluar dari kelas dan menuju kelas ketujuh kakaknya.
Di jalan mereka menjadi pusat perhatian dan jika ada yang bermain-main ditengah jalan, mereka seketika memecah membuka jalan untuk mereka yang notabennya adalah pahlawan penyelamat sekolah terutama Scorpio.
KELAS XII-11
Sesampainya di sana, ternyata guru baru saja keluar dari kelas, karena tak ada yang mau memanggil Bangtan akhirnya Scorpio sendirilah yang memanggil sedangkan yang lain duduk di depan kelas.
Ia membuka pintu dan menyembulkan kepalanya di pintu yang seketika membuat kelas yang tadi ribut pun hening karena melihat gadis itu.
"Bangtan" Satu kata yang ia ucapkan dengan datar dan Bangtan langsung paham dengan ucapannya itu mereka pun berdiri dengan kompak lalu menuju Scorpio yang berdiri di daun pintu.
"Aigoo, kenapa kamu yang jemput kita?" Ujar Jimin sembari berjalan mendekat ke arah gadis itu.
"Iya, harusnya kita yang jemput kamu ke kelas" Lanjut Namjoon sambil mengelus kepala Scorpio. Gadis itu hanya diam kemudian berjalan keluar diikuti ketujuh pemuda tersebut.
Mereka pun langsung pergi menuju ke kantin untuk makan siang sekaligus membicarakan hal-hal yang penting.
"Anak baru itu" Celetuk Scorpio agak menggantung.
"Kenapa memang?" Tanya Taehyun.
"Lu kan juga nak baru wkwk" Sahut Seulgi. Scorpio hanya menatapnya datar sedangkan yang ditatap hanya cengengesan
"Dia keliatan gak asing" Lanjut Scorpio.
"Maksud lo? Dia orang lain yang nyamar gitu?" Tanya Irene.
"Bisa jadi" Jawab Scorpio datar.
"Mungkin cuma perasaan lu aja kali, Ki" Sahut Jin, Scorpio tak membalas.
Sepulang sekolah, keluarga besar Bangtan dan Zodiak saat perjalanan menuju kamar asrama mereka, sedangkan RV sudah pulang terlebih dahulu karena ingin shopping.
Sedangkan Scorpio berada di belakang lagi mikirin sesuatu dan tiba-tiba ia ingat bahwa ada salah satu bukunya yang tertinggal di kelas.
"Gue pengen balik ke kelas, buku gue ketinggalan. Lo semua duluan aja" Ucap Scorpio.
"Kita nunggu di sini aja ya" Sahut Hoseok.
"Tiati" kata Yoongi datar kek adeknya emng
"Hm" Ucap Scorpio lalu pergi meninggalkan gerombolan pemuda tadi.
Sesampainya di sana, suasana kelas sangatlah sepi. Scorpio langsung mencari benda yang ia lupakan. Ia mencari di lokernya namun saat Scorpio sudah menemukan apa yang dicarinya ia segera pergi dari sana namun tiba-tiba dari belakang Scorpio ada seseorang yang sudah berdiri menunggu Scorpio dan ia telah memakai jubah hitam yang bertudung membuat wajah nya tak terlihat.
"Wah, aku ketahuan" Ucapnya diakhiri kekehan kecil
"Waa, kaget banget gue" Jawab Scorpio datar sedatar tembok.
"Jadi ini Ksatria Zodiak terkuat di alam semesta? Huh biasa saja" Ujar sosok itu meremehkan
"Mau apa lo?" Tanya Scorpio langsung pada inti.
"Duel denganmu disini" Jawab sosok itu. Scorpio langsung ngerubah bajunya, jdi dia memakai jubah hitamnya biar seragamnya ga kotor
Dan mereka pun
Tbc :p
Segini aja dulu wkwk, jangan lupa voment yaaa. See you♏
KAMU SEDANG MEMBACA
[END✓] The Zodiac Knights 2 (The Dark Shadow)
FantasyStory kedua setelah "The Adventure Of The Zodiac Knights" Kembalinya para Zodiak di sekolah disambut hangat oleh pihak sekolah. Namun suatu hal yang terjadi disana membuat para Zodiak mendengar ramalan tentang bangkitnya Dark Shadow. Mereka harus s...