Perpisahan dan penyerangan

164 33 10
                                    

Chapter sebelumnya....

Kunci?

Hmm, Sekarang udh malem bgt. Gimana klo kita mulai nyari tau besok, kapten?

Bener kata Suho, gw setuju. Mending kita lanjutin besok aja, sekarang mending kita balik dulu oke?

Happy reading
.

.

.

.

.

.

Author POV

Flashback sebelum sekolah diterpa angin aneh

Seorang gadis berparas cantik dan berambut cokelat sedang berjalan menyusuri lorong gelap, terlihat kepulan asap hitam mengelilingnya di sepanjang ia berjalan, sampai akhirnya ia berhenti di depan sebuah batu besar berbentuk seperti meja bundar.

Atas batu yang agak bergelombang itu terdapat sebuah goresan berbentuk lingkaran yang di dalamnya terdapat goresan bintang.

Ia menyunggingkan smirknya dan mengangkat tangannya ke batu itu lalu mengeluarkan kekuatan bayangannya.

"Tujuh roh, tujuh kehidupan, tujuh dosa kematian yang menjadi batu. Bangkitlah ketujuh bayangan kegelapan! Bangkit dan hancurkan cahaya di alam semesta! Bangkitlah dari kutukan tidurmu, The Dark Shadow!!"

Seketika batu itu memancarkan cahaya yang penuh kebencian membuat gadis itu menyeringai, tempat itu dipenuhi kabut hitam yang lama kelamaan menghilang. Dan berdirilah keenam gadis lainnya di depan gadis tadi.

"Keenam dosa kematian, Dark Shadow telah kembali! Dan siapa kau? Kau yang membebaskan kami!?" Tanya salah satu gadis tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Keenam dosa kematian, Dark Shadow telah kembali! Dan siapa kau? Kau yang membebaskan kami!?" Tanya salah satu gadis tersebut

"Kalian telah bebas sekarang, tenanglah... Aku adalah dosa kematian ketujuh, salah satu dari kalian. Hwang Liong" Jawab gadis itu dengan bangga

"Hwang? Kau dari keluarga Graw ternyata. Pastinya kau memiliki dendam dengan para Zodiak sialan itu" Ujar salah seorang gadis berparas cantik tersebut.

"Ya, Aku menggantikan kakakku yang sudah mati dibunuh oleh para Zodiak generasi 18" Jawab Liong

"Kakakmu benar-benar payah, membunuh para cecunguk kecil begitu saja tak bisa" Ujar Salah seorang gadis lagi, Liong tersenyum mendengar itu.

Flashback end

Sekolah Han Young, Sabtu, Pukul 15.08

Para siswa kini sedang pergi ke tempat yang mereka tuju sedangkan BangtanVelvet dan Zodiak ke kantin untuk berbincang-bincang namun kali ini mereka bergabung dengan Triple T.

Mereka berbincang-bincang entah itu menghibah, membicarakan pr dan semacamnya. Sampai akhirnya Triple T kembali ke kamarnya masing-masing untuk packing keberangkatan mereka ke LA besok.

[END✓] The Zodiac Knights 2 (The Dark Shadow)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang