Chapter 2

1.8K 194 53
                                    

" Kalian... Kalian boleh menyentuh ku, please alpha sentuh aku! Hentikan sakit ini.."

Dan Yunho bisa merasakan pertahanannya perlahan runtuh.

Alpha dalam dirinya perlahan menguasainya.

Yunho melepaskan tangan Yeosang di pipinya, membuat omega itu merengek. Namun Yunho menempelkan jari telunjuk nya di bibir Yeosang, membuatnya terdiam.

" Sabar omega... Aku akan kunci pintu dulu, supaya tidak ada yang mengganggu kita. Mengerti? “

Yeosang mengangguk, omega dalam dirinya sangat bahagia akan mendapatkan dua Alpha hari ini. Omega nya sangat membutuhkan knot untuk mengurangi rasa sakit karena heat, sungguh.

San menyeringai. Mata merah nya berkilat ke arah Yeosang, tidak sabar untuk 'memuaskan' sang omega.

Saat Yunho mengunci pintu, San mendekatkan dirinya ke arah Yeosang, dan Yeosang pun merinding di dekat San.

Ini tidak cukup, Yeosang ingin San menyentuhnya.

" Se-sentuh aku alpha... Ngh..."

San tidak menunggu lama untuk menyentuh Omega di depannya ini. Siapa dia yang tega menolak permintaan sang Omega?

San pun melepaskan tangan omega itu dari pipinya dan mencium nya dengan penuh cinta, lalu menarik Yeosang ke dalam dekapannya.

Lidah San perlahan mengecupi leher sensitif sang omega, membuatnya menggeliat dan merintih, menahan desahan yang keluar.

Yunho yang mendengar suara Yeosang pun mendekati mereka berdua dan memegang dagu Yeosang, membuat mereka saling bertatapan.

" Apa kau sudah puas dengan satu Alpha Omega? Sampai kau mendesah seperti itu?"

Bibir Yeosang bergetar, ya permainan San di lehernya membuat seluruh badannya bergetar. Namun itu tidak cukup.

Yeosang juga ingin disentuh Yunho.

San menghentikan kegiatan nya di leher Yeosang dan menatap Yunho dengan tatapan merendahkan.

" Kau hanya akan diam atau ikut memuaskan Yeosang hm? Kalau tidak, aku juga bisa memuaskan omega ini sendiri. Tenang saja."

Yunho bisa merasakan kekesalannya naik, namun karena dia adalah Alpha yang jarang menunjukan kemarahan, Yunho hanya membalas San dengan senyuman.

" Tenang aja, aku akan membuat Yeosang hanya meneriakan nama ku saat tubuhnya berada di bawah ku. "

Omega yang ada di dalam diri Yeosang berteriak senang, hari ini dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan. Menginginkan alpha.

" Tch, coba saja Jeong Yunho. Tapi aku yang akan membuat Yeosang berteriak lebih keras di bawah ku. "

Dan saat itu Yeosang bisa merasakan wajah Yunho mendekat dan bibir ranum itu menempel pada bibirnya.

Bibir Yunho awalnya hanya menempel, namun perlahan ciuman itu berubah menjadi agresif, bibir Yunho menghisap kuat bibir bagian bawah Yeosang hingga membuat omega itu mendesah diantara ciuman itu.

San pun tidak tinggal diam, dia langsung melanjutkan pekerjaan nya di leher Yeosang, menghisap kuat leher itu dan menggigit kecil hingga membuat leher putih itu menjadi kemerahan.

Yeosang hanya bisa mendesah diantara keduanya, dia pun bisa merasakan lubang nya sangat basah dengan cairan lubricant nya sendiri.

" Al... Alpha... Berikan aku knot kalian... A-aku ingin mempunyai bayi kalian... Hamili aku."

Dan Yunho maupun San bisa merasakan penis mereka semakin mengeras akibat kalimat itu.

Well, ini akan jadi malam panjang untuk mereka bertiga.

Family Bonds 🥂 ATEEZ [ DISCONTINUED ]Where stories live. Discover now