Rindu Dalam Hati (SeulReneBer)

1.3K 71 5
                                    

Seorang Yeoja tinggi berambut pirang tengah berdiri di rooftop sekolahnya yang mengarah kepada Taman sekolah dan Pemandangan Kota. Entah apa yang menggerakkan hatinya untuk melihat ke arah taman sekolah itu. Dan tidak disengaja dia melihat seseorang yang Familiar, Seorang Yeoja bertubuh pendek, dengan seorang Namja bertubuh tinggi.
Butuh beberapa saat bagi Seulgi untuk menyadari bahwa ternyata itu adalah Irene mantan kekasihnya yang tengah bersama dengan seorang Yeoja Tampan yang ternyata adalah Amber.

'Sial' Umpat Seulgi ketika melihat kedekatan kekasih baru itu.

Seulgi sudah tidak tahan lagi melihat hal itu, Sudah Enam bulan sejak hubungannya berakhir dengan Irene. Seulgi menjadi berubah total, hidupnya seakan dihantui oleh penyesalan dan kesunyian sejak Dia memutuskan hubungannya dengan Irene.

Begitu juga dengan Irene yang merasakan perubahan Seulgi. Namun bagaimanapun juga, Irene berfikir semoga dengan kejadian ini Seulgi dapat berubah dan tidak mempertahankan sifat egoisnya itu.

...

Seulgi mengurung diri didalam kamarnya, dan tidak berniat sekalipun untuk keluar walau hanya untuk mengisi perutnya.
Entah kenapa segala sesuatu yang telah terjadi Enam Bulan yang lalu kembali menghantui pikiran Seulgi. Hingga membuat Seulgi kembali berdiam diri, menangis dan sedikit memberi "pelajaran" pada dirinya.

Flashback On

Seulgi tengah berjalan menyusuri kota pada sore hari ini dengan berjalan kaki. Sesekali Seulgi bersenandung kecil menyanyikan lagu kesukaannya.

"Hahaha Byul-ssi kamu lucu sekali"
"Aku? Aku tidak merasa ada yang lucu denganku Irene-ah"

Samar samar seulgi mendengar suara itu, hingga dia memilih mengikuti sumber suara itu dan melihat sepasang Yeoja tengah berpelukkan hangat.

'bertemu teman lama huh?' Seulgi mengepalkan tangannya dengan erat dan beranjak dari tempat itu.

...

Malamnya, Seulgi mengajak Irene untuk bertemu kembali karena tadi Sore, Irene tidak dapat menemuinya karena bertemu 'Teman Lama' nya.

Seulgi menunggu Irene ditempat dimana dia melihat Irene dan Yeoja Asing tadi itu berpelukkan. Entah kenapa sejak tadi sore Seulgi begitu ingin mengeluarkan Emosinya karena melihat hal itu.

"Seul??"  Suara Irene membuyarkan lamunan Seulgi yang tengah menahan emosinya.

"Duduklah" Seulgi membalas sapaan itu dengan nada dingin.

Irene merasa ada yang aneh dengan Seulgi yang bersikap tiba tiba seperti ini.

"Maafkan aku seul jika tadi sore aku membatalkan rencana jalan-jalan kita karena --"

"Karena kau tengah sibuk bermesraan dengan orang lain dikursi yang kita duduki sekarang ini" Seulgi memotong perkataan Irene dan menghela nafasnya kasar.

Irene terdiam, berusaha mengingat apa yang dilakukannya tadi sore, hingga dia mengingat bahwa tadi dia bertemu dengan Moonbyul, Teman lamanya.

"Sudahlah Irene, kita akhiri saja sampai disini" Seulgi berkata dengan nada enteng yang masih tersirat emosi didalamnya.

"Apa kau serius Seulgi? Apa kau tidak ingin mendengarkan penje--"

"Aku tidak membutuhkan penjelasan apapun, aku mau kita putus" Seulgi memotong perkataan Irene lagi hingga membuat Emosi Irene ikut tersulut.

Unknown Feelings (One Shoot KryBer-SeulRene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang