Di suatu komplek perumahan, ada seorang gadis yang memiliki paras yang cantik, lucu, dan manis. Ya, Tiara namanya. Tiara baru menginjak kelas 1 SMP.
Dia sangat dikagumi oleh orang orang di komplek perumahan itu."Tiara, bangun nak, udah jam berapa ini? Kamu harus sekolah", teriak mama Tiara yang memanggil Tiara dari dapur untuk membangunkan nya.
"Hoaammm, apaan sih ma, ini kan masih pagi banget, 15 menit lagi deh", jawab Tiara dari kamarnya, dan melanjutkan tidurnya.
Tiara adalah anak pertama dari dua bersaudara, dia memiliki sifat yang sangat manja. Dari kecil dia sudah dimanjain kedua orang tuanya. Dia memiliki seorang adik yang bernama Via. Jarak Tiara dan adiknya lumayan jauh yaitu 10 tahun.
"Tiara, udah lebih 15 menit loh ini, buruan bangun, ntar telat", panggil mamanya Tiara lagi.
Tiara bangun dan melihat ke arah jam di atas meja disamping tempat tidurnya, ternyata 45 menit lagi pelajaran pertama di sekolah akan dimulai.
"Ya ampun, gue kenapa sih, kok lelah banget", omel tiara pada dirinya sendiri.
Tiara menuju kamar mandi, untuk melakukan ritual mandinya, tidak perlu waktu lama, akhirnya Tiara sudah selesai mandi, dan buru buru mengenakan pakaian sekolah, yang sudah di siapkan nya tadi malam.
"Ma, Tiara pergi dulu ya kesekolah", pamit Tiara ke mamanya.
"Loh gak makan dulu?", tanya mama Tiara yang geleng-geleng melihat kelakuan anaknya pagi itu.
"Gak sempat ma, Tiara udah telat nih", jawab Tiara sambil berlari meninggalkan rumahnya.
Mamanya Tiara hanya geleng geleng melihat kelakuan anak pertamanya yang menggemaskan itu.
"Selamat pagi mama", sapa Via yang baru keluar dari kamarnya.
"Pagi juga sayang, cuci muka gih, jelek banget baru bangun tidur", canda mama Tiara untuk anak bungsunya itu.
Via pun tiba tiba ekspresinya berubah yang tadinya senyum penuh semangat menjadi cemberuta mendengar candaan mamanya pagi itu, dan dia langsung menujur kamar mandi untuk cuci muka.
"Ma, masak apa hari ini?", tanya Via pada mamanya.
"hmm, mama hari ini masak sop ayam aja, sama ada Sambel tomat, Ayo makan", jawab mama Tiara.Mama dan Via makan bersama di pagi hari itu sebelum melanjutkan aktivitas mereka.
Mama Tiara adalah seorang guru di Salah satu taman kanak kanak yang ada didekat rumah Tiara.
Dan Via adiknya Tiara baru masuk di Taman Kanak-Kanak.
Yang tanya papanya Tiara, dia lagi menuntut ilmu diluar kota ya hehe.Hallo holla ini cerita pertama ku yaa. Semoga senang baca cerita ini yaa teman teman hehe.
Jangan lupa, vote dan komen ya😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta, Keluarga, Dan Persahabatan
Random"Tiara, kamu jangan terlalu berharap tinggi untuk mendapatkan cintanya, karena dia tidak mungkin menyatakannya untuk kamu" "Mario jangan terlalu lama menyimpan rasa, nanti menyesal"