2

22 3 0
                                    

Tiara melangkahkan kakinya lebih cepat dari biasanya ke sekolah nya, karena dia sudah hampir telat. Namun, diperjalanan dia kaget karena ada seorang pria yang mungkin di harapkan untuk bertemu dengan dia.

"Tiara, ayo naik, bentar lagi masuk loh", ajak Mario dari atas motor Scoopy yang dikendarainya.

Jleb, jantung tiara berdetak tak seperti biasanya, karena ada seseorang yang dia harapkan dari tadi datang disaat yang tepat.

Awalnya malu, tetapi Tiara tidak ada pilihan lain, dari pada dia telat kan ke sekolahnya.

"eh Mario, ayo, aku ikut kamu ya kesekolahnya", jawab Tiara.

Selama di perjalanan belum ada yang berani membuka obrolan. Sampai akhirnya Mario yang memulai memanggil Tiara.

"Tiara, kok kamu bisa telat?", tanya Mario.
Tiara langsung menjawab tanpa ragu, "tadi aku bangunnya kesiangan hmm".

Mario pun langsung terkekeh tertawa mendengar jawaban dari Tiara.
"kebiasaan deh kamu dari dulu, pasti begadang nonton drakor kan?", tanya Mario pada Tiara.
"Heh, tau aja kamu hehe", kesal Tiara.

Mario dan Tiara adalah sahabat, mereka mulai bersahabat dari TK. Rumah mereka dekatan, hanya beda gang aja.

Saat tiba disekolah semua pasang mata tertuju ke arah Mario dan Tiara. Mario dan Tiara memang termasuk kategori tercantik dan tertampan di Sekolah SMP Mulia.

"Pacaran aja dong kalian berdua, udah sering sama sama lagian", teriak salah satu siswa didepan kelas.

Mario dan Tiara mengacuhkan ocehan ocehan tak jelas dari siswa siswi yang ada. Mereka lebih nyaman seperti sekarang, saling menjaga dan saling mengerti satu sama lainnya.

"Hai Tiara, tumben lo agak telat hari ini, trus bareng si Mario lagi", tanya Viola pada Tiara.
"Hmm, gue kesiangan, tadi malam keblablasan nonton drakor hehe. Dan tadi pas gue lagi jalan, eh ketemu mario, dan gue diajak bareng dong sama dia", jawab Tiara menjelaskan.

Tiara dan seisi kelasnya mengikuti pelajaran seperti biasanya, Tiara adalah anak yang cukup cerdas dikelasnya.
Kring kring, bel istirahat pun berbunyi.

Baru mau keluar kelas tiba tiba Mario datang menghampiri Tiara, "Tiara yuks ke kantin", ajak mario.
Lalu mereka pun kekantin bersama.

Setiap hari mereka memang selalu bersama, selalu cerita tentang pengalaman apa yang mereka alami selama di sekolah.
Kalau sayang, udah pasti, saling sayang satu sama lainnya.
Kalau untuk perasaan yang lebih kita lihat aja nanti hehe.

"Tiara, kamu mau pesan apa?", tanya Mario ada Tiara yang dari tadi sibuk dengan Hp nya.
"hmm aku nasi goreng dan air putih es aja ya", jawab tiara
"oke, tunggu ya aku pesanin dulu", kata mario.

Mario datang dengan membawa Nasi Goreng 2 dan Air putih 2 gelas. Mereka menikmati makanan itu dengan keadaan yang sunyi, tanpa ada pembicaraan sedikitpun.

"Tiara, di dagu kamu ada nasi", ucap mario sambil tangannya menuju ke dagu Tiara untuk membuang sebutir nasi yang tersisa disana.

Jantung Tiara saat itu tidak bisa di kondisikan karena berdetak sangat cepat. Dia tersipu malu, karena perlakuan Mario tadi.

Akhirnya mereka selesai makan. Dan kemudian mereka mendengar pengumuman kalau guru guru hari ini ada rapat, dan mereka pulangnya dipercepat.

Mario dan Tiara sepakat untuk tidak langsung pulang kerumah, mereka memilih untuk pergi ketaman dekat rumahnya.

Selamat membaca cinta cintaku
Semoga suka ya😇❤

Cinta, Keluarga, Dan PersahabatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang