00

9 2 0
                                    

Hari ini ada pengumuman anak Osis baru. Jadi hari ini paling engga gw harus sampai ke sekolah 20 menit sebelum upacara di mulai. Soalnya pengumumannya setelah upacara. Jadi kata guru Osis gw (gatau apa namanya hehehe) pelantikan Osis baru di sekolah kami itu di semester 2 karena nanti pas MOS anak baru, kami ada persiapan.

Biasanya jam 7.10 itu udah baris di lapangan. Upacara di mulai jam 7.15. Hari ini gw sampai jam 6.50, terlalu cepat sih. Beruntung juga datang jam segini soalnya gw gatau kalau ada pr IPA dan gurunya itu killer. Jadi gw nyalin jawaban temen gw. Jagan salah ya, gw termasuk anak yang rajin ngerjain pr. Tapi karena gw ga tau kalau ada pr jadi hari ini gw nyalin punya temen. Sisa 10 menit sebelum baris di lapangan. 7 menitnya gw pakai buat streaming lagu Idol gw. Mereka baru ngeluarin MV semalam jd gw streaming lah. Iya gw fangirl.

Semua siswa/i udah mulai keluar dari kelas masing-masing buat baris, jadi kami juga keluar kelas. Kami ngambil barisan di tengah. Gak depan kali gak belakang kali. Tempat strategis buat gunting kuku diam-diam supaya selamat pas pemeriksaan sebelum masuk kelas. Upacara berjalan dengan lancar. Tiba saatnya pengumuman Osis baru. Yang di umumin pertama itu Osis yang utama. Nama ku ga ada di Osis utama. Paling gak masih ada harapan buat masuk anggota Osis bagian bidang. Awalnya gw udah pasrah, nama gw gak di panggil-panggil. Ternyata gw anggota mading. Kabit & anggota mading itu di umumin paling terakhir.

Dari jauh gw liat doi senyum sama gw terus bilang selamat tapi ga ada suaranya. Gw balas senyum juga terus gw mengangguk seolah bilang "sama-sama". Setelah pengumuman itu ada pidato dari ketos yang baru. Setelah itu barisan di bubarin. Sebelum masuk kelas kami di bolehin beli minum dulu di koperasi. Kebetulan gw lupa bawa minum. Karena gw lupa bawa minum jd pas udah balik ke kelas gw chat papa gw anterin minum tapi kasih sama satpam aja biar nanti pas istirahat gw yang ambil. Dari pada gw beli kan sayang duitnya apa lagi gw pulang sampai sore.

Jadi di sekolah gw itu ada 2 pilihan. Yang pertama pulang sampai siang jam 12.40. Yang kedua pulang sampai sore jam 5.30. Jadi gw masuk yang sore dan kebetulan doi gw juga masuk yang sore.

-----------------------------------------------------------
Haloo ini cerita pertama kami.
Jadi di sini ada 2 author yang pertama dip yang ke dua kar. Panggilnya dip sama kar ya. Makasih buat yang udah baca (✿^‿^).
Beri kritik dan saran ya. Pendapat kalian juga boleh (◍•ᴗ•◍)❤
Jangan lupa votenya ya kalau kalian suka ( ◜‿◝ )♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✨First Impression✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang