Hari itu juga sir azka menceritakan segala pengalamannya di kelasku.
Aku pun sudah merasa senang karna sudah tau biodata tentang dirinya.Saat itu,aku tidak mengetahui bahwa dia adalah seorang youtuber. Ya, aku tau dari temanku, dan mulai itulah aku menonton semua video dan mulai follow akun Instagram nya. Ternyata, di akun Instagram nya banyak foto dia bersama teman teman perempuannya disana.
PERTEMUAN SELAJUTNYA ..........
Aku belajar bahasa inggris itu setiap hari senin dan kamis. Tepat hari kamis itu memasuki materi untuk pertama kalinya, yaitu dialog. Dari sinilah aku baru bisa menggambarkan sosok sir azka ini. Dia adalah orang yang cool, kelihatan pendiam tapi faktanya semua itu berkebalikan saat aku pertama melihat dia mengajar dikelasku. Faktanya dia adalah sosok yang lumayan sombong dan bisa dibilang dia adalah fakboy. Setiap hari walaupun kelasku tidak ada mapel dengan sir azka tapi aku tahu jadwal dimana dia mengajar setiap harinya.
.......................................
Mungkin teman temanku sedikit berfikir aku agak aneh. Pertanyaan yang sering muncul dari teman temanku adalah "hal apa yang aku sukai dari seorang sir azka" .
Tentu saja aku tidak tau jawaban pasti dari pertanyaan itu. Awalnya aku hanya mengaguminya tapi lama kelamaan rasa kagum itu berbeda. Aku tidak tahu mengapa saat aku melihat sir azka (sebut saja dia az)membuat snap dengan cewek pasti aku merasa sedikit ada yang berbeda walaupun aku tahu dia adalah seorang guru yang tak mungkin bisa mengerti bagaimana perasaanku.Padahal teman temanku sudah menyadarkan aku bahwa sebenarnya aku itu menyukai orang yang salah dalam istilah salahnya itu adalah dia seorang guru yang memiliki usia yang lumayan jauh dariku. Dan teman temanku menganalogikan kepada ku bayang kan saja jika sekarang(2018) dia berusia 32 tahun, bagaimana jika aku berusia 22 tahun.
Sebenarnya aku sudah memikirkan itu saat aku mulai menyukai az ini, tetapi aku hanya halu saja tanpa memikirkan fakta kedepannya yang akan terjadi. Terkadang aku sadar bahwa aku itu memang sebenarnya menyukai orang yang benar benar tidak bisa diharapkan lebih untuk kedepannya, tapi aku berfikir aku menyukai nya hanya sebagai penyemangat saja.
Hari hari pun berlalu, setiap harinya aku melihat az ini sebagai penyemangat saja dan aku pun berniat untuk tidak lagi menyukai nya karna aku ingin berfikir agar tidak halu lagi, karna sebenarnya halu itu capek wkwkwkkw.........
........................................
TAHUN BARU 2020Aku berniat harus melupakan az ini dan aku mau fokus agar tidak halu halu lagi. Dan sampai sampai aku membuat tagar yaitu #2k20antisiraz
(2020 anti sir azka)2020 aku mengawali semuanya dengan kata move on dari az. Tetapi lagi lagi saat aku mulai belajar dengan bahasa inggris dengan az ini kata move on itu mulai lupa. Di pikirannku kembali lagi seperti dulu yaitu berhalusinasi.
~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA SMA
RomanceIni adalah cerita yang lumrah terjadi pada anak sma. Tapi ceritaku berbeda, aku bukan menyukai anak anak sepantaranku, tapi aku menyukai guru. Ya, dia adalah guru yang memiliki beda usia 16 tahun denganku