Best part

31 3 1
                                    

So gais,,,nah ini aku bakal ceritain ke kalian bagian bagian yang menurut aku berkesan banget lohh di hidup aku hahahah....

Nah, kan hari hari aku ini penuh halusinasi mikiri az ini, tapi di satu sisi aku itu ada suka sama anak ips. Aku akan describe deh orangnya. Jadi dia tu orangnya tinggi, anak pramuka, yang jelas menurut aku ganteng sihh...tapi sebenarnya 11 12 aja sama az ini. Namanya tu rendi bastian, biasanya sih aku manggil dia ian.
-------------------------------------------
Awal aku suka ian tu pas kelasku sedang mengikuti pramuka wajib, nah saat itu ian kebetulan jadi pj (pembimbing) kelas ku gitu,, saat itu dia ngajarin cara buat tandu..wahhhh dia ngomong itu aku langsung speechless gaisss.....
Tau ngakk kenapa?????
Karna saat itu dia manissss bangettt gaiss💙💙💙💙
Mulai saat itulah aku suka dengan ian. Tapi dikarnakan aku jarang ketemu ian, jadi rasa suka itu yaa segitu gitu ajaaa..nggak ada yang lebih..

Dahh kuyy, kita balik cerita ke az sama temenku aja ya. Karna ian ini nggak terlalu berkesan kok, tapi yang membuat part ini berkesan adalah cerita cintaku bersama best friend aku loh wkwkwk

Sebelumnya kan udah aku bilang nih, aku itu punya 4 sahabat yaitu arin, ririn, rena dan iren. Nah mereka itu baikkkk bangedd💙💙.  mereka tu ngertiin aku, kalau aku lagi bucin sama az mereka selalu ngingati aku biar aku nggak halu. Jadi tujuan utama mereka  itu adalah membuat aku tidak halu. Aku akan describe nihh teman temanku. Nah kalau arin kan sudah di part sebelumnya, untuk di part ini rena, ririn dan iren yang akan aku describe. Sebenanrya sih kami ini sifatnya beti beti aja siii ( beda tipis) tapi si yang palinh normal diantara kami berlima adalah rena dan ririn yang kebetulan mereka inj sebangku loh gais. Kalau iren ini sih yaaaa gimana yaa, sama aja si kayak aku dan arin.

Oke lanjut ke cerita cintaku 🖤...
Jadi makin hari az ini buat aku baper, sampe sampe aku itu pernah benar benar berfikir mau nikah dengan dia hhahha, tuhkan terlalu halu..
Az ini kelihatannya dia itu masih jomblo ataupun kalau ada deket dgn cewek ya mungkin temenan aja, tapi aku dapat info dari sinta nah sinta ini teman lamaku yang menjadi tetangga az, nah sinta ini bilang kalah ternyata az ini sudah punya pacar di amerikaaa, jadi selama ini az itu ldr.
Oh my god sedihhh:((((

Tapi karna aku masih sma, jadi sebetulnya kalau aku memang benar benar mau move on si bisa, asalkan fokus move on yakannn.....
Nah semenjak itu aku benar benar bisa move on dari az ini, dan aku pun sekarang sedang pdkt dengan salah satu teman satu angkatan di sekolah kuu...💚💚

---------------------------------
Tunggu next story ya gaiss

DUA SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang