hukuman

76 8 1
                                    

"Jelena Aprillia sekarang bapak hukum"

Wajah Jelen dan Lia hanya pasrah dengan keadaan,terlihat  Lia marah kepada Jelen.

"Pak,bapak kan baik,cakep and ulalal, Please jangan hukum kita" Lia meminta kepada pak Surya supaya tidak terkena hukuman tapi apa daya, Pak Surya yang keras nan tidak mau mendengar
"Udahlah nggak apa-apa, lagian kan juga jadi rekor dulu ke 25 kali lu dihukum upacara" ucap Jelen dengan santai

"Oke kalian berdua bapak hukum upacara sendiri sampai jam istirahat" ucap pak Surya yang membuat Lia ingin menangis.

"Pak gak bisa dikurangin apa Pak kan capek berdiri terus" tawar Lia

"Emang enak!" Teriak Kafel dengan keras nan megelegar

"Ngajak tawuran lu ayo sini"

"Sudah diam diam Jelen Lia silakan menuju ke lapangan untuk upacara" ucapan Surya dengan tegas dan hampir ingin menutup pintunya.

"Sunblock nyet sunblock" teriak Mia sambil melemparkan sunblock Lia.

mereka berdua akhirnya menuju ke lapangan dan lihat tetap saja ngedumel ke Jelen karena dihukum selama pelajaran Pak Suriah tapi sebenarnya juga dia juga bahagia karena bisa lewatin pelajaran Pak Surya super duper Bosenin.

"ah akhir nya gue bisa lepas dari pelajaran si pak Surya" ucap lega Lia yang membuat Jelen agak bingung.
"Lu sebenarnya seneng banget bisa lepas dari Pak Surya ?" Tanya Jelen yang ikut bahagia.

"Jelaslah mendingan gue di luar panas panas  masuk ke kelas pelajaran PakSurya kayak neraka tau nggak Lo" jawab Jelen yabg langsung lari ke lapangan

mereka langsung menuju ke lapangan dan menggunakan sunblock yang diberikan Mia dan langsung hormat kepada sang merah putih.
Ini adalah bukan pertama kalinya seorang Jelen dihukum bersama Lia kali dengan Lia tapi hukumannya hanya upacara saja.

"Anak anak ini pr kalian awas aja kalo sampe ada salah satu dari kalian tidak mengerjakan nya, dan beri tau Jelen dan juga Lia tentang ini bapak akhiri"

"Ala pak kenapa harus ada pr ?" Tanya Juna

"Kamu mau buat ulah lagi?"
"Hmmm..... seperti nya iya pak" jawab Juna dengan santuy

*BRAK
Pak Surya langsung meninggalkan kelas tanpa menjawab perkataan seorang Juna.

Menunggu guru selanjutnya apa yang di lakukan anak anak ? Tentu nya ramai.

Banyak anak yang bermain dengan teman nya, main game online,cerita cerita aneh dan para ciwi ciwi yg menggosip ria, banyak yang di lakukan dengan masa senggang ini.

Bahkan ketua kelas,wakil nya dan para Pejabat kelas tidak peduli dengan kedatangan guru, hanya diam dan bergurau, sungguh hebat bukan ? Kelas ini.

Akhirnya guru mata pelajaran ke 2 datang yang bernama Bu Huda sang wali kelas IPS11.2.

*BRAK

Bu Huda masuk dan duduk di singgasana nya.
"Dimana Jelena sama Aprillia?" Tanya Bu Huda

"Lagi di hukum sama Pak Surya Bu di lapangan,emang nya ibu nggak lihat " teriak Key yang sang wakil ketua kelas.

"Buat apa lagi mereka pasti ini Ulah Lia!" Bu Huda mulai marah kepada kedua gadis yang sedang asik menikmati matahari tanpa gosong itu.

"Bukan Lia Bu kali ini Ulah nya Jelen !" Teriak Fika

"Oh Begitu !" Jawab Bu Huda yang terlihat wajah nya memerah.

Setelah perundingan singkat untuk nasib ke dua gadis itu,Bu Huda memberikan tugas dan meninggalkan anak anak dan hebat nya kelas ini tidak mengerjakan tugas malah bermain main.

"Ibu tinggal dulu ya"
"Iya Bu tinggal aja yang lama nggak papa" teriak Juna
"Arjuna kamu diam" teria Bu Huda

*BRAK
Bu Huda Meninggalkan kelas dan sekejam dalam hitungan 6 detik anak anak sudah ramai.
1
2
3
4
5
6 "PARTY TIMEEEEE !!!!" Teriak Juna yang membuat teman teman nya ikut merasakan kebahagian ini

JALENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang