permainan baru akan segera di mulai.
Are you rediy?-Salsa A-Tasya-
---------------------------
Galang Agraha merupakan siswa terpopuleh di SMA Pahlawan (sekolahnya), bagaimana tidak? Ia memiliki wajah yang hampir sangat sempurna, kulit putih, tinggi, dan juga pintar dalam bidang olahraga, semua hal yang melekat dalam tubuh pemilik nama Galang Agraha itu mampu mengipnotis para kaum hawa dalam waktu sekejap.
Galang juga memiliki geng yang ia namai Error boy, yang beranggotakan hanya empat orang termasuk dirinya. Mereka terdiri dari Bima, Kevin, dan Aldi.
Error boy merupakan most wattpad di SMA Pahlawan, grup error boy tidak hanya bermodal tampan saja, namun mereka juga pintar dalam berbagai bidang, contohnya, bima, bima adalah salah satu siswa kebanggaan SMA Pahlawan karena otaknya yang cerdas dan selalu memenangkan olimpiade sains tingkat kota maupun tingkat kabupaten,
Selain bima ada juga Aldi yang selalu memenangkan kejuaraan bulutangkis.
Sedangkab Kevin ia sangat jago matematika, dan sempat mengikuti berbagai perlombaan.
Yang terhakirda Galang, Galang juga sama pintarnya dengan teman temannya, namun sayang, Sifat galang yang selalu melawan guru dan tidak pernah menaati peraturan sekolah, membuatnya dibenci oleh para guru, bahkan para guru sangat ingin menyingkirkannya dari sekolah.Pada hari senin, 1 juli 2020 seluruh siswa kembali bersekolah seperti bisa setelah menikmati libur hakir semester mereka.
Pada pukul 06.07 Galang dan juga teman temannya (error boy) bersekolah seperti biasa, mereka hari ini datang lebih pagi dari biasanya.
Galang yang mengendarai motor CBR berwarba merah ingin memarkirkan motornya dibawah pohon besar diarea parkir siswa karena hanya area itu saja yang teduh, namun pada saat ia berbelok (untuk memarkirkan motor), tiba tiba dirinya disalip oleh seorang perempuan yang mengendarai motor vespa IGT berwarna putih. Galang yang tidak terima dirinya disalip memangil perempuan itu dengan nanda yang agak ketus"WOY!!, Asal Nyalip aja lo" ucap galang dengan nada agak ketus. Namun wanita itu tidak mendengarnya sama sekali karena hansed yang menancap dikedua telinganya, wanita itu dengan santainya turun darin motor dan berjalan menuju area kelasnya.
Ia bernama Salsa A-Tasya, yang dulunya merupakan salah satu siswa Home schooling di SMA Pahlawan, namaun sekarang ia memilih untuk bersekolah seperti siswa biasa pada umumnya.
Galang yang kesal karena dirinya diabaikan, segera turun dari motornya, menghampiri wanita itu, "lu dengar gua ngomong gk sih?!" Ucap Galang saat sudah berada tepat di depan perempuan itu dan melepas salah satu hansat yang menacap sempurna di telinganya.
Salsa yang merasakan kehadiran seseorang didepannya, diam mematung. Ia mulai mengamati peria itu dari ujung kaki hingga ujung rambutnya, name tag yang terpasang sempurna di kanan baju seragam abu abu-Nya, mampu menarik perhatian salsa.
Galang Agraha, batin salsa, membaca name tag peria itu.
'Apa dia orangnya?' lanjut batin salsa
"EH!!, Malah bengong lagi lo!" Ucap Galang, mengejutkan salsa.
"Eh, maaf maaf kak, ada apa ya?" Salsa, terkejut, sambil tersenyum ramah dihadapan Galang.
"Makannya paunya kuping dipakek!, jangn di sumpel mulu pakek hansad" galang,
Sambil mencoba menahan emosinya, "itu mo---"Kringgg.... kringgg....
Belum sempat melanjutkan kalimatnya, bel tanda masuk kelas sudah berbunyi,Salsa yang mendengar itu langsung berlari meninggalkan galang, tampa menghiraukannya. sedangkan galang sudah kesal setengah mati karena wanita itu.
PAK HERMAWAN POV
Suasana Hari ini sangat lah cerah, di iringi oleh kicauan burung yang mampu memuaskan telinga,
Namun dalam sekejap semua itu mampu diubah menjadi gemuruh yang menakutkan oleh pak Hermawan, guru Bk ter klir di SMA Pahlawan.Kini bel masuk kelas sudah berbunyi, seperti biasa pak Hermawan, mengamati lingkungan sekolah untuk mengecek, apakah ada siswa yang terlambat atau tidak.
Saat pak Hermawan ingin mengecek area parkir sekolah, ia melihat satu sepeda motor yang ter parkir sembarangan. Pak Hermawn terlihat kesal, dan ia tau siapa pemilik motor itu.
"Galang!" Panggil pak Hermawan yang melihat galang tak jauh dari letak motor yang terparkir sembarangan itu.
Galang yang merasa namanya dipangil, menoleh. Ia sangat terkejut saat mengeetahui yang memanggilnya adalah Pak Hermawan. Ia mencoba untuk berlari, namun sayang, aksinya mampu dihalang oleh kesigapan pak Hermawan yang sudah menjewer telinganya saat ini.
"Aduh... aduhh.. aduhhh.. pak telinga saya jangan di jewer dong!" Desis Galang yang kesakitan.
"Berani ngelwan kamu?!" Ucap Pak Hermawan, yang sekarang semakin mengeraskan jewerannya, dan membuat galang semakin merasa kesakitan.
"Ngak pak, ampun ampun...".
🍉🍉🍉
Hari ini mood galang sangat lah tidak baik, ada banyak fakto yang membuat kepalanya hampir pecah. Mulai dari bertemu dengan perempuan aneh dan sekarang (?), guru ter klirr??.
__________________
Hay!! Kalian suka cerita ini?
Kalau suka jangan lupa vote and komen ya😊😊Thank for reading