kisah empat perempuan yang bersahabat dan saling mendukung satu sama lain,mereka melewati kehidupan dengan lika dan liku namun persahabatan mereka tidak pernah putus walaupun banyak masalah yang datang....
Aurora Belvyah,sering dipanggil LoLa oleh sahabatnya.Aurora adalah anak tunggal maka dari itu orang tuanya selalu memberikan semuanya pada Aurora.gadis cantik berumur 16 tahun ini memang populer di sekolah bukan hanya karena kecantikan yang dia punya tapi karena bakat yang dia punya sehingga dia banyak mengikuti ekskul di sekolah.Gadis dengan rambut panjang badan ramping dan memiliki wajah yang cantik menjadi idaman para lelaki di SMA Garuda.Terutama seorang laki" berasal dari kelas 12 ips yang dimana it adalah kakak Kelas Aurora.bisa dibilang Aurora keluarga yang berada karena ayahnya adalah seorang seniman dan ibunya adalah pelatih tarian,maka tidak usah diragukan kemampuan menari Aurora.Aurora tidak begitu suka sesuatu yang menurutnya tidak penting,dikamar Aurora tidak ada boneka atau sesuatu yang tidak berguna,Aurora lebih suka kamar yang klasik yang bertema silver atau hitam putih.
Begitulah penampakan kamar Aurora,memang sangat simpel tetapi Aurora menyukai desain seperti itu.
Rubby Azallea,Seorang perempuan cantik yang berasal dari keluarga berada karena ayah rubby adalah pengusaha rempah"dan ibu rubby memiliki usaha tempat makan,gadis cantik ini memiliki tubuh yang sedikit lebih pendek dari ketiga temannya walaupun begitu dia tetap cantik dan baik hati namun dia mempunyai hobbi yang tidak disangka yaitu suka mendengar pembicaraan orang lain sekalipun ga ada hubungannya dengan teman"nya.Rubby memiliki adik laki" namun disini Rubby tinggal sendiri karena bisnis orang tuanya di kampung halamannya dan orangtuanya memilih rubby untuk sekolah di sini.Jadi ketiga temannya itu sering menginap di rumah rubby.Kamar rubby memiliki warna yang dominan yaitu putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Friend💫
Novela Juvenilkisah empat perempuan yang bersahabat dan saling mendukung satu sama lain,mereka melewati kehidupan dengan lika dan liku namun persahabatan mereka tidak pernah putus walaupun banyak masalah yang datang.... #realfriends #crazyfriends #girlsquad