bagian 1

60 2 0
                                    

Bell sekolah berbunyi menandakan bahwa sudah Apel pagi.

Aurora,Rubby telah berbaris di tempat barisan tapi mereka tidak melihat dua sahabat mereka.

"Alice sama Hellen mana yah??"tanya Aurora kepada Rubby,"yahh lo kek ga tau aj mereka,udah pasti mereka telat lahh"jawab Rubby kepada Aurora.

Jam sudah menunjukan pukul 07.45 jam pelajaran pertama sudah dimulai dan tiba"...

"Selamat pagi ibu!!" Sahut Hellen dan Alice yang tergesah-gesah."Kalian tahu ini jam berapa?"jawab ibu dengan nada tinggi"yaelah buu,in masih jam segini biasa juga kita datengnya lebih siang dari ini buu"sahut hellen dengan nada malas,"sekarang kalian keluar dan bersihkan wc!!!"suruh ibu guru dengan nada tegas.

Bell istrahat pun berbunyi,Aurora dan Rubby menghampiri Hellen dan Alice yang selesai membersihkan wc.

"Kuy ke kantin"sahut Rubby."bentar gw bersihin tangan gw dlu iuww"jawab Alice karna merasa jijik melihat tangannya membersihkan wc.

Mereka pun berjalan kekantin sesampainya di kantin mereka memesan makanan dan dduk di kantin sambil makan"

"Ra?kekny ad kakel yg suka sma lo deh!"kata Hellen kpd Aurora."Hmm bodo".jawab Aurora sambil makan makananya.

"Yaelah Ra,lo tu cantik terkenal pula siapa sih yang ga suka sama lo!"kata Alice kpd Aurora."iya Ra,klo lo ga mau kasih gw lahh wkwk:v"sambung Rubby kpd Aurora.

"Lo mau by?"tar gw bkin saembara buat lo yeh"tanya Aurora yang membuat smua tertawa kecuali Rubby.
"Udah yuk,masuk kelas g ena dsni"mereka pergi ke kelas kemudian.

"Ehh jln pke mata dongg!!!" Marah Aurora kpd orang di depannya dan ternyata...

Next?komen

Real Friend💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang