1

18 3 0
                                    

Hari ini aku berangkat sekolah dengan ken,iya ken sahabat ku yang paling baik dan ngeselin juga.setiap hari aku berangkat dengan ken,itu pun ken yang meminta.setelah sarapan bersama keluargaku yang tentunya dengan ken,kenapa ada ken?iya dia selalu sarapan bersama keluargaku karena ken sudah sangat akrab sekali dengan keluarga ku.back to the topik,aku langsung menarik ken untuk berangkat sekolah,tak lupa ak menyalami ayah dan bundaku.

"Ayo ken nanti telat" ujarku dengan menarik tangan ken.

"Sabar bel,ini makanan gua belom turun" balas ken.

"Udah gapapa ayo,gua gamau dihukum ya" ujarku kembali.

Akhirnya aku dan ken melaju membelai jalanan yang sudah dipenuhi kendaraan pastinya.
Sesampai disekolah aku dan ken langsung memasuki kelas masing-masing,oh iya kelas ku dan ken tidak sama.aku memasuki kelas IPA2 dan ken yang notabe nya anak pandai meskipun agak bad masuk kelas IPA1.
saat memasuki kelas aku sudah disambut oleh kedua sahabat ku yang sangat aku sayangi.

"Bel liat pr lu dong,gua belom ngerjain nih" ucap sasha sambil mengeluarkan puppy eyes nya.

"Ambil aja di tas" jawabku.

"Bel nanti main yuk kerumah gua sama sasha" ucap leta.

"Ngapain?" Jawab ku sambil menaikkan satu alis karena aku masih bingung.

"Ya main lah,kan kita dah lama ga main nih" jawab sasha menimpali tanpa mengalih kan aktivitas nya yaitu menyalin PR ku.

"Yaudah,tapi gua nanti pulang dulu, ganti baju ama ijin" jawabku.

AUTHOR'S

Bel istirahat pun menggema di seantero sekolah.
Saat ini yang ditunggu-tunggu oleh ibel, ibel langsung bergegas ke kantin bersama kedua sahabat nya.sesampainya dikantin ibel tidak menemukan kursi kosong.dan tiba tiba ada suara yang tak asing memanggil nya,iya ibel tau suara itu adalah milik galen.cowo terheboh diantara ken dan aksa.ibel,leta dan sasha pun menghampiri meja mereka.

"Udah duduk sini aja" ucap ken sambil menepuk-nepuk kursi disebalahnya,ibel pun langsung duduk disebelah ken.

"Sini bebep sasha duduk disebelah ayang galen aja" ucap galen menggoda sasha.

"Apaan sih len,jijik tau ga" balas sasha sambil bergidik.

"Kamu kok jahat sih beb" ucap galen dramatis.

"Udah lah len,jijik tau ga" itu bukan suara sasha melainkan suara aksa.

"Apaan sih lu ikut ikut aja,lu syirik kan kalo gua bermesraan sama bebep sasha" cerocos galen.

"Udah udah kok malah adu mulut sih kalian,gua kan jadi tambah laper" ucap ibel menengahi.

"Itu loh bel si aksa dulu yang mulai" jawab galen sambil cemberut bak anak kecil.

"Najis tau ga" ucap aksa sambil menoyor kepala galen.

"Sakit goblok" ucap galen sambil mengusap ngusap kepalanya.

Samua yang ada di meja itu pun tertawa melihat kelakuan si galen.

"Lu mau apa bel?" Ucap ken.

"Apanya?" Jawab ibel kebingungan.

"Makan nya goblok" ucap ken ulang.

"Yang lengkap dong kalo ngomong,kan gua jadi ga paham" jawab ibel lagi.

"Yaudah gua mau bakso mang ujang sama es teh anget" sambung ibel.

"Mana ada es teh anget goblok" ucap leta menimpali ucapan ibel lalu menoyor ibel.

"Sakit bego,ya harus ada lah" jawab ibel.

"Semerdeka lu aja dah" leta yang sudah pasrah dengan ketololan ibel.

"Kan negara kita emang udah merdeka?" ucap ibel polos.

"Iya dah bel iya,sesuka hati mu" sasha pun menimpali karena sangat gereget sekali dengan pertanyaan unfaedah dari Ibel.

Ken yang udah malas dengan perdebatan ketiga cewe didepannya itu pun langsung memesan kan makanan yang dipesan ibel tadi tak lupa dengan pesanan sahabat nya yang lain termasuk leta dan sasha.setelah memesan makanan dan menerima makanannya,mereka makan dengan damai.tak berselang lama kedamaian mereka keusik dengan datangnya sosok yang tak mereka undang.ia langsung bergelantungan manja ditangan ken yang membuat ken risih dan menepis tangan seseorang tersebut yang tak lain adalah febricia rosalie,bricia.bricia tak datang sendiri,ia bersama antek antek nya.

"Ken sayang kamu kok ga ngajak aku ke kantin" ucap bricia yang masih saja memaksa bergelayutan ditangan ken meskipun sudah ditepis berkali-kali

"Kan lu ga penting jadi sadar diri dong" itu bukan suara ken melainkan ibel yang sudah sangat jengah melihat wajah sok manis bricia itu.

"Eh lu cabe gak usah ikut-ikut ya" ucap bricia

"Bricia terhormat,kenapa kalo gua ikut-ikut,dan oh ya cabe?bukan nya elu yang cabe" jawab ibel sarkatis.

"Jaga ucapan lu ya" ucap bricia sambil menunjuk ibel didepan muka ibel.

"Yang harus nya dijaga tuh mulut lu" jawab ibel lagi.

Tanpa menjawab ucapan ibel,bricia langsung menumpah kan es teh yang ada dimeja tersebut di atas kepala ibel yang langsung terkena kesemua badan ibel.

"Apa apan ini" ucap ken langsung menepis tangan bricia yang masih menggandeng tangan nya.

Ken langsung membuka seragam nya untuk menutupi seragam ibel yang menerawang karena basah.

"Ken kok kamu belain dia sih" ucap bricia manja.

"Lu jangan pernah sentuh ibel sedikit apa pun,kalo lu ga mau datang petaka di hidup lu" ucap ken langsung menuntun ibel dari kerumunan siswa yang sedang menonton aksi tadi.

"Lu cabe awas aja ya lu" ucap bricia sambil menghentakkan kaki nya karena kesal.

"Weh bricia,ga mau tau ya lu harus ganti es teh gua" ucap galen.

"Bodo amat" jawab bricia langsung meninggal kantin bersama antek antek nya.

"Lu ya dalam keadaan gini,masih aja mikirin es teh lu" ucap sasha geram.

"Kan itu es teh aku tersayang beb" ucap galen sambil mengerucutkan bibirnya.

"Udah udah ayo kita samperin ibel sama ken" ucap leta menengahi.

Ken membawa ibel ke toilet,tapi ia bingung karena dia kan cowo masa cowo masuk ke toilet cewe,bisa berabe kalo ketahuan guru.

"Bel lu masuk toilet dulu gih,gua mau ambil seragam di loker gua dulu" ucap ken menjelaskan.

"Iya jangan lama-lama,ini lengket banget badan gua" jawab ibel.

"Ya tunggu bentar" ucap ken langsung berlari menuju loker nya.

Tak lama leta dan sasha menghampiri ibel yang sedang berkaca di toilet.

"Lu gapapa bel?" Ucap leta.

"Iya gua gapapa,lu berdua sante aja kali mukanya" jawab ibel.

"Sante palalu,ini gua lagi khawatir lu malah bercanda" ucap sasha menimpali.

"Iya,eh tapi awas aja ya si mak lampir itu,gua bakal balas perbuatan dia" lanjut sasha yang diangguki oleh leta.

"Udah kalian apaan sih,ga usah gapapa kita itu ga boleh menanamkan sifat pendendam tau" jawab ibel.

"Tapi kan bel" ucap leta,tapi langsung di potong oleh ibel.

"Udah gua gapapa" jawab ibel,tak lama pun ada suara ken yang memanggil manggil nama ibel.
Ibel yang mengetahui itu adalah ken pun mengkode sasha untuk mengambil seragam yang dibawakan oleh ken.

Udah dulu ya gaes, author capek nih ngetik nya.
Jangan lupa di voting ya💓

IBELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang