165

2.9K 40 0
                                    

PART 1


Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI.






Yang terbaik adalah : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk adalah : "Aku akan mencobanya"




Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.




Sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena adanya kesulitan yang menghambat langkah kita, Tetapi karena ketidak beranian untuk melawan rasa takut dalam diri.




Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.




Barang siapa yang dapat menahan marahnya, padahal dia berhak untuk melepaskan amarahnya itu maka Allah memenuhi hatinya dengan iman dan rasa aman serta ketenangan.




Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memb erikan keberanian pada orang yang ketakutan.




Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan berputus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.




Maafkan diri sendiri sebelum memaafkan orang lain. Mereka yg tak bisa memaafkan diri sendiri, tak akan bisa memaafkan orang lain.




Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.




08 February 2020










http://katakata-ucapan.blogspot.com/2016/01/kata-kata-bijak-obat-hati-galau-strees.html?m=1








Thanks buat kalian yang udah nunggu book ini update 🙂

QUOTESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang