11

4.4K 176 0
                                    

Hari ini gadis kecil cubby yg sangat aktif dan bahagia itu merayakan hari jadi nya yg pertama .
Carrysha edith mikaelson . Putri pertama keluarga mikaelson bersaudara .
Gadis itu masi nyaman di gendongan sang papa tertua , papa eLijha. Mereka masih di rumah . Dan akan segera berangkat ke tempat di mana acara ulang tahun sang gadis itu di gelar.
" ayo kita berangkat "kata demon
" okeh , sudah tak ada yg ketinggalan kan??" Tanya stevan
" ga ada , mobil uda siap di depan . Kita berangkat sekarang." Jawab elijha
Akhirnya mereka berangkat ke lokasi acara . Mereka menyelenggarakan acara tersebut di salah datu hotel milik mereka . Mereka turun dari mobil di sambut hangat para pekerja di sana . Mereka langsung menuju ke ruangan tempat acara . Semua mata menatap kagum pada karya alrich dan janetta . 4 org pria dewasa dengan tampang bagai dewa .
Tak lupa gadis kecil di gendongan sang anakn tertua . Menyita seluruh perhatian dari para tamu undangan yg datang . Yah walaupun acara ulang tahun pertama seorang balita. Yg datang bukan hanya anak kecil , tapi rekan bisnis ,teman ,bahkan mungkin terselip mantan2 pasangan ONS' sang papa .
Mereka duduk di salah satu meja yg di sediakan untuk mereka ber4 dan Tak lupa Elena pun turut duduk di sana. Acara ini di susun Elena dan stevan. Karna yg lain sedang sibuk mengurus acara ulang tahun perusahaan yg beberapa minggu Lg akan di gelar. Yah karna ini ulang tahun seorang gadis kecil menjadi salah satu alasan Elena pun turun tanggan.
Di atas panggung seorg wanita cantik menjadi MC acara itu . Caroline Luxy teman Elena yg sekarang bekerja di salah satu stasiun TV sebagai pembawa berita tersebut dengan khusus menjadi MC di ulang tahun gadis kecil itu karna permintaan sahabat nya.
" hello semua , saya Caroline luxy mungkin sebagian dari kalian sudah kenal saya . Jika kalian pecinta acara berita . Maaf kita tak seharus nya bahas saya karna acara ini bukan acara saya. Baik lah kita panggil ke atas panggung ini sang pemilik acara . CARRYSHA EDITH MIKAELSON " kata Caroline yg sekarang menjadi MC. Tepuk tanggan sangat meriah mengantar keluarga mikaelson ke atas panggung.
" terimakasih sudah datang ke acara putri pertama kami .carrysha . Hari ini tepat ulang tahun nya yg pertama, kami mengundang kalian semua untuk hadir sekalian mengenalkan putri kecil kami kepada publik . " kata elijha
" yah sekian dan terima kasih " lanjut demon
"Mari kita mulai acara ini " kata stevan
" selamat menikmati acara ini"lanjut niclaus
Akhirnya acara di mulai dengan sukacita .

My little pumpkin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang