12

4.3K 173 3
                                    

Hari berganti minggu , minggu berganti bulan. Tak terasa gadis kecil itu sudah berumur 3 tahun .
Gadis itu tumbuh dengan ceria tanpa tau kehidupan lalu nya sebelum bertemu dengan papa nya.

 Gadis itu tumbuh dengan ceria tanpa tau kehidupan lalu nya sebelum bertemu dengan papa nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis kecil itu tengah makan iga bakar yg ia peroleh dari salah satu papa nya.
"Papa demon makaci rysha suka ini " kata rysha sambil mengangkat iga bakar yg iya pegang
" oh My pumpkin sama2 sayang. Kau sungguh menggemaskan dengan muka yg belepotan itu , papa eL-mu pasti akan marah pada ku jika tau aku membiarkan mu makan itu sendiri tanpa memisahkan daging nya Dari tulang itu" kata demon
" hy pumpkin apa yg kau lakukan sayang " ucap salah seorang wanita yg menghampiri. Demon dan rysha.
" hy mama Elena aku punya ini " kata carrysha bangga dengan menunjukkan tulang iga di tangannya
"Hy Elena ,hy swetty Tumben sekali kau mau mampir ke sini ? Apa Elena mengancam mu swetty"tanya demon .
Ya 2 org wanita itu adalah Elena dan bonnie
" aku kemari bukan untuk mu Mr. Demon , aku ingin bertemu little pumpkin .bukan dengan mu , dan jangan panggil aku swetty . Aku bukan jalang mu Mr. Demon" jawab bonnie ketus
"Owh swetty . Aku memanggil kalangku dengan sebutan bitch. Bukan swetty "kata demon dengan mengedipkan sebelah matanya menggoda bonnie .
" jaga kata2 mu demon. Ada carrysha di sini" ucap stevan yg tiba2 datang menghapiri mereka di taman belakang dengan daging yg akan menjadi bahan BBQ hari ini.
Ya mereka mengadakan acara BBQ di taman belakang. Tak ada acara spesial hanya ingin berkumpul bersama teman dan keluarga saja. Sejak ada carrysha mereka lebih sering mengadakan acara BBQ . Biasanya acara akan di hadiri oleh sahabat terdekat dan pacar mereka seperti Elena ,bonnie , matt, tylor,Caroline dah Camilla pipes pacar elijha .
Ya elijha suda 1 tahun ini berpacaran dengan Milla , mereka bertemu ketika elijha sedang membawa carrysha ke UGD saat tiba2 sang anak mengalami demam tinggi . Dan hanya ada dy di rmh 3 adik nya ke luar kota. Milla adalah dokter spesialis anak di salah satu rumah sakit mewah di kota itu.

My little pumpkin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang