Karna Syafa dan Naura itu bersahabat sudah lama.Hanya saja Syafa yang harus ikut kedua orang tua ny pindah-pindah kota karna Kerja an.Maka dari itulah Syafa dan Naura itu akrab babget.
"Syafa,ayo makan dulu syng"Panggil Bunda dari depan pintu kamar Syafa.
"Iy bun"jawab Syafa.
Syafa pun keluar dari kamar dan turun ke bawah menuju ruang makan.
"Eh Bunda Papa tumben pulang ny cepet"ujar syafa ketika melihat kedua orang tua ny yang sudah ada di ruang makan.
"Iy nak itu tadi udah nggk ada pasien lagi makanya Bunda dan Papa pulang ny cepet"jawab papa ny Syafa.
"Owh"jawab syafa.
"Ayo makan syng"ajak Bunda.
Keluarga Syafa pun makan dengan khidmat.Setelah makan Syafa membantu Bunda membereskan bekas makan tadi.Dan saat sudah selesai membantu Bunda membereskan dapur,aku pun ikut duduk dengan Papa yang sedang menonoton tv di ruang keluarga.
"Papa"panggil Syafa dengan lembut.
"Eh Syafa,duduk sini nak"ajak papa syafa.
"Iy pa"jawab Syafa.
"Gimna nak kuliah kamu"tanya papa Syafa.
"Ya gitulah pa,tapi seneng sih aku karna bisa ketemu dengan Naura lagi"seru Syafa.
"Naura yang sahabat kamu dari kecil itu y"tanya papa syafa.
"Iy pa Naura,aku senang banget karna bisa ketemu lagi dengan Naura"seru sayafa kepada papa nya.
"Syukur deh kalo kamu senang,mama juga ikut senAng"ujar mama Syafa yang duduk di sebelah Syafa.
"Iy ma"jawab Syafa dengan senyum khas ny.
"Eh tapi,Nak papa mau ngomong dengan kamu"ujar papa dengan Wajah serius ny.
"Eh iy pa ngomong apa"jawab Syafa.
"Jadi gini nak Papa pindah tugas lagi ke kota Bandung,kamu mau ikut ke Bandung atau mau di Palembang aja"ujar papa syafa.
"Hmmm,kok pindah tugas lagi sih pa"jawab Syafa dengan sedih.
"Y,kan papa nggak tau sayang,itu udah takdir ny mungkin"jawab Papa syafa.
"Y,udah deh Pa aku kayak nya tinggal di Palembang aja deh,soal nya aku juga di sini baru 2minggu masak aku pindah Kampus lagi"jawab Syafa berusaha tegar.
"Beneran nggak ikut ke Bandung"ujar Papa Syafa.
"Hmm,enggak deh Pa aku di Palembang aja,kan Syafa udah gede"jawab Syafa.
"Y,udah kalo gitu keputusan mu Sayang"jawab papa Syafa.
"Iy pa"Jawab Syafa.
"Y,udah kalo gitu tidur gih udh malem"suruh papa Syafa.
"Ok Pa,Ma Syafa tidur y.Good nigth Mama Papa"ujar syafa dan mecium pipi kedua orang tua nya.
"Good Nigth to sayang"jawab mama dan papa syafa.
💯💯💯
03.00
"Kringggg,kringgggg,kringgggg"bunyi alarm Syafa tanda untuk shoat tahajud ny.Ketika mendengar bunyi alarm segera Syafa bangun dan ke kamar mandi untuk wudhu.Setelah selesai wudhu Syafa pun menunaikan sholat tahajud seperti biasa dengan khusuk.Setelah Syafa selesai sholat tahajud dia mengaji sembari nunggu adzan Subuh berkumandang."Allah hu akbar,Allah hu akbar"adzan sholat subuh berkumandang.
Setelah menunaikan sholat Subuh Syafa pun turun ke bawah untuk membantu mama nya membuat sarapan.
"Asssalamualaikum ma"sapa syafa kepada sang mama.
"Walaikumsalam sayang"jawab mama.
"Ma ada yang bisa Syafa bantu nggak nih"ujar Syafa.
"Eh itu fa bantu mama membawakan piring ke meja makan y"jawab mama syafa
"Owh ok mama"jawab Syafa dan membawa piring ke meja makan.
Setelah selesai makan Papa dan Mama Syafa pergi bekerja.Dan Syafa pun berangkat ke kampus mengunakan mobil kesayangan nya yang dibelikan Papa nya untuk nya ke kampus.Dan saat perjalanan menuju kampus tiba-tiba saja mobil nya Syafa mogok di tengah jalan menuju kampus nya dan masih jauh menuju kampus.
"Assalamualaikum mbak mobil nya kenapa"tanya laki-laki yang berbadan kekar,tinggi,memiliki wajah yang tampan.
Assalamualaikum wr wb
🌸🌸🌷🌷
Siapakah laki2 itu???
Tunggu kelanjutan nya ya guys💯😘
Tapi masih ada yang setia nunggu cerita ini nggak y🤔🤔🤔,tpi aku harap ada deh😁😁.Jangan lupa vote dan komen y semua🤗🤗😘😘
Salam Dinda
Palembang,8februari2020
😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDADARI Kampus
Fantasy🌹Baru Belajar🌹 Jangan lupa vote dan komen y😘😘 Semoga kalian suka dgn cerita q y😊😊😀😀