Assalamualaikum semua
Kini tinggal Syifa dan Naura saja yg tinggal di dlm kelas karna temen-temen mereka sudah pada keluar untuk mengisi perut mereka.
"Fa kantin yok" ajak Naura .
"Nggak deh ra q blom laper,tadi udah sarapan" jawab Syafa.
"Emm,ayolah Syafa Adinda Wedyoningrat" bujuk Naura.
"Mau nggk y"jawab Syafa sambil senyum khas ny.
"Ayolah fa,Syafa kan cantik" rayu Naura.
"Gini ni kalo ada maunya manis banget ngelebihi manis gula"jawab Syafa yg membuat Naura senyum kik kuk.
"Udah deh kalo gitu q sendiri aja"rajuk NaurA
"Udh deh yok,pakek acara ngambek segala kek anak kecil aja"ajak Syafa.
Kini 2 muslimah itu berjalan menuju kantin.Di sepanjang jalan menuju kantin banyak laki2 yg ngelirik-lirik Syafa dan Naura.Setelah berapa menit kemudian 2 gadis itu sampai di kantin.
"Hadiah,rame amat nih kantin,nggak pernah sepi apa"ucap Naura karna melihat kondisi kantin yang selalu ramai dengan hamba allah.
"Ya allah ra nama ny juga kantin pasti rame lah,ini kan waktu ny istirahat"jawab Syafa.
"Iy juga y"jawab Naura sambil senyum kok kuk.
"Ya udah cepat kamu mau beli apa"ucap Syafa yg dari tadi ngeliat Naura yang hanya diam saja dan tak membeli apa pun.
"Oke SYAFA ADINDA WEDYININGRAT, Tpi kita mau duduk mana di sini nggak ada kursi yang kosong"jawab Naura yang dari tadi mencari kursi yang kosong,tapi ternyata Nihil nggak ada yang kosong.
"Ya udah nggak usah khawatir kita nanti duduk di taman kampus aja"jawab Syafa dan di balas Naura dengan anggukan.
Naura dan Syafa sudah membeli
roti dan sebotol air mineral.Mereka menuju taman Universitas untuk makan.Dan Syafa masih bingung dengan tatapan orang-orang yang melihat dirinya dan Naura."Oh iya Ra aq mau tanya kenapa sih dari kita mau kekanntin tadi dan sekarang kita berjalan menuju taman kok tatapan para kaum Adam ke kita berdua tatapan nya begitu amat"tanya Syafa kepada Naura dengan wajah bingung ny.
"Owh itu,yang kayak kita itu langkah di kampus ini fa yang memakai pakaian tertutup dari atas sampai bawah,mana lagi mereka tu kaget ngeliat kamu"jawab Naura
"Owh ,tpi kok mereka kaget kenapa?"tanya Syafa kepo.
"Kamu nggak inget ya,kan SYAFA ADINDA WEDYONINGRAT anak baru"jawab Naura.
"Owh iya q lupa,kalo q tu baru 2minggu di sini"ucap Syafa yang membuat Naura hanya geleng-geleng kepala.
☺☺☺☺
Tapi kok Syafa dan Naura udah akrab banget yah,kayak udah lama kenal padahal kan baru 2minggu loh Syafa di Universitas palembang.kalian pasti kepo kan tunggu kelanjutan ny yah guys.
Assalamualaikum teman2
DINDA
PALEMBANG,16JANUARY2020.JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT YAH ☺😘😘😊😊😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDADARI Kampus
Fantasi🌹Baru Belajar🌹 Jangan lupa vote dan komen y😘😘 Semoga kalian suka dgn cerita q y😊😊😀😀