"Cah!" itu suara babi hutan alias Mino yang manggil Cahyo. Posisi mereka di parkiran sekarang dan perasaan dia nggak enak nih. Cahyo cuma berdiri nunggu Mino deketin dia terus ngomong maksud dan tujuan si bangsat manggil tuh buat apa.
"Nebeng pulang. Hehe."
Asu tenan.
Cahyo lagi nurunin tensi dulu bentar terus dia jawab, "Ayok."
Apakah yang dibayangan kalian Cahyo ke kampus naik mobil? Tentu tidak. Dia bawa homda beat soalnya bisa sat set sat set nyelip tronton. Timbang mobil, sok kaya bener.
"Ikut gua dulu, ya?" kata Cahyo pas udah ngangkang di motor bersama Mino yang nggak pake helm soalnya nyawa dia masih sisa 7 kemaren.
"Kemana?"
"Nemuin orang."
Mino udah mesam mesem mesum kayak pikirannya. Dia malah grepe-grepe dada Cahyo yang ditutupin jaket itu.
"APASI ANJING?!"
Cahyo geli sangat huhu, takut Mino lekong.
"Tau begini gue nggak usah nebeng cuk.."
"Yaudah turun?!"
Mino noyor helm yang dialaskan kepala itu, "Nggak jing, cepet jalan."
Cahyo gas motornya ngegas banget. Apa yang Mino rasain adalah dia pengen turun sekarang juga. Gila banget kalo gini mah nyawa bisa abis sekaligus tujuh-tujuhnya.
Lurus, belok kanan, ada bunderan ambil lurus, terus belok kiri, terus belok kiri lagi tapi nggak nikung banget. Dah sampe.
Cahyo sengaja ngerem mendadak. Mino nggak tahan banget pengen turun sekarang juga.
"Kalo mau mati jangan ajak-ajak," Mino jitak kepala Cahyo. Ya untung pake helm. Itu alasan alternatif Cahyo.
Dia ngelirik ke arah gedung familiar yang jauh di dalam sana. Tolah-toleh kanan-kiri, ternyata dugaan dia salah.
Ini bukan sekolahan SMA. Kirain mau jemput cewek di bawah umurnya Cahyo, eh ternyata—
—itu cewek lain yang dia kenal.
"Lama banget sat?" kata itu cewek ke Cahyo.
Mino nggak kedip sama sekali, ngelirik mereka berdua ganti-gantian. Bingung? Iya.
Ngapain si Cahyo ke fakultas ekonomi terus malah nemuin mpoknya?
"Ren, maaf banget nih. Si babi tadi minta nebeng."
"Hah?!" Irene melototin mereka berdua. Serem dih Mino berasa lihat valak live action. "Maksud lu bonceng tiga?!"
"Ya kalo lu mau gue nggak masalah." Mino nyeletuk. Belom aja diabisin bener nyawanya sama Irene sampe minus lima.
"Diem!" Irene galak, Mino gemeter dalam diam. "Yaudah gua pesen gojek!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ticky Tocky #1
Разное"ticky tocky me ticky tocky brakkatakakatakat" Just For Fun! ⚠18+ ️full of harsh words! mostly SM x YG ©theaquaries 2020