Sinbi langsung berdiri dari bangku halte begitu dari jauh udah ngeh ada motor variu dengan plat yang dia apal di luar kepala.
Dia udah nunggu lamaaa banget setelah pulang ekskul dance tadi. Pengen tubir tapi kok kesannya ngelunjak.
"Sorry, Sin," dia adalah gojek langganannya aka Chandra udah mulai was-was merhatiin tampang mak lampir. "Tadi nunggu bapak gua pulang dulu minta duit bensin."
Dia banyak alasan karena aslinya dia nongkrong dulu di pos ronda mumpung ada sajen buatan Bunda Taeng.
Sinbi nggak begitu gubris cuma berde-oh aja sambil ngelempar tas ke Chandra biar dia gemblok di belakang jadi nanti seandainya Chandra ngerem mendadak nggak keenakan terus jadi lanjut modus.
Udah mau 6 tahun kenal dan 3 tahun ini sekelas, si buled yang selalu inisiatif (sendiri) nganter-jemput Sinbi kemana aja. Selama itu juga Chandra diem-diem demen sama Sinbi tapi belom pernah berani juga ngungkapin karena dia dikekeng betina buas mulu alias Lisa.
Badan doang bongsor tapi lemah kalo sama cewek.
Selama di motor kalo nggak ada topik penting buat dibahas ya mereka diem-dieman doang. Tapi pas Sinbi nggak sengaja nangkep penampakan seseorang yang mereka lewatin, dia langsung nyolek Chandra.
"Chan itu tadi gue kek lihat Juna di depan warkop haji bentol??"
"Hah???" suara angin sama mesin motor lebih kenceng daripada suara Sinbi. Udah gitu kupingnya ketutupan helm ya budeg. "Lu ngomong jorok ya???!"
Perasaan Sinbi nggak bolot-bolot amat atau helmnya Chandra setebel cor bondek. Walhasil si cewek getok helm kangojeknya.
"Congek lo!" jerit Sinbi.
Chandra sih penasaran Sinbi ngomong apaan. Kali aja ngungkapin perasaan atau gimana hehe kan gatau.
Setelah diam seribu bahasa—Chandra fokus nyetir, Sinbi overthinking. yaila sin, juna buat apa dipikirin.—mereka berdua udah sampe di depan rumah Wicaksana fams.
Baru turun motor, mata mereka sama-sama disambut oleh adegan drama dua orang di depan pintu.
"Kenapa itu?" Chandra longok-longok (bahasa bagusnya apa sih mjir) penasaran mau tau itu siapa yang di peluk Yeri dan kenapa.
Di dalem kepala Sinbi lagi coba nebak. Dia buka pager terus Chandra berasa rumah sendiri main nyelonong masuk bersama variu tercinta.
"Ada apaan, sih?" ini Chandra daritadi kepo banget curiga abis ini dia mau ghibah.
Yang dipeluk Yeri masih sesegukan sambil dipukpukin.
"Biasa Kak Juna abis mutusin anak orang lagi," jawab Yeri santai.
Sinbi sama Chandra cuma o aja ya kan. Nggak kaget sih kayaknya ini cewek ke 36 yang Juna pacarin terus dua hari kemudian diputusin selama setengah tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ticky Tocky #1
Random"ticky tocky me ticky tocky brakkatakakatakat" Just For Fun! ⚠18+ ️full of harsh words! mostly SM x YG ©theaquaries 2020