15 : Hana

104 4 1
                                    


" sekarang kita santai mumpung kalian baru datang ke koreakan " ucap hana santai di atas sofa .

" baiklah, bagaimana kita jalan jalan ke pasar malam " ucap nathsuki bersemangat.

" tapi, besok ajalah malas aku mau keluar " ucap hana gak mau ikut ajakan sid nathsuki.

" aku mau beres beres kamar dulu " ucap haruka sambil membawa koper miliknya itu.

" aku ikut " ucap nathsuki juga membawa kopernya dan berlari menuju haruka.









" hana, temanmu itu aneh " ucap han baru muncul dari kamar dan menuju hana yang sedang duduk di sofa.

" iya, begitulah mereka " ucap hana sambil mengotak ngantik TV memakai remot yang ia pegang .

" tapi ada urusan apa mereka kesini " ucap han bertanya kepada hana yang seketika berhenti mengotak ngatik TV

° mampus kau hana ° ucap hana sambil mengengam remot dengan kuat.
" i-i-itu karena mereka fans dengan salah satu member stay.

" owhhh ..... Tapi kenapa mereka gak lamgsung ke konser aja kek gitu " ucap han menembak sasaran yang tepat.

" tau ah aku mau mandi sore " ucap hana menganti topik, dan langsung beranjak dari sofa menuju kamar mandi .


Cklekkk


Cklekkk

° selamat kau hana ° ucap hana dalam hati dan memegang dadanya karena dia lega.





















MALAM

" sekarang kita mau makan apa " ucap hana sambil mengeluarkan handphonenya .

" apa aja yang penting bisa dimakan " ucap haruka .

" aku mau chicken aja " ucap nathsuki

" aku juga " ucap han

" ya, udah chicken aja semua, biar aku sendiri pizza " ucap hana menang sendiri.

" kagak boleh kayak gitu " ucap nathsuki tidak terima.

" satu pizza, pizza semualah " ucap han sama sama gak terima.

" ya, udah aku ngalah sebagai tertua kita pesan chicken pizza aja semua " ucap hana mengaku sebagai tertua dan mengetik pesanan mereka semua.

" tertua, padahal yang tertua aku " ucap nathsuki.

" pesanan lu kubatalin nanti " ucap hana sambil menatap sinis nathsuki.

" enggak kok hanya bercanda " ucap nathsuki gak ingin hana membatalkan pesanan dia.

Drtttt

" halo ...... " ucap hana kepada seseorang yang menelphone mereka .

" halo hana, abang pagi nanti akan sampai ke dorm," ucap bang skz

" oh, ya " ucap hana .

" kamu sedang apa, sama han ? " ucap bang skz bertanya .

" lagi makan malam, sama temanku yang lain " ucap hana sambil melihat keadaan mereka.

" mereka sudah datang " ucap bang skz .

" iyalah, " ucap hana sok hebat

" bicara sama mereka besok misi mereka dimulai " ucap bang skz.

" baiklah " ucap hana masih santuy aja, aku tebak besok bakal ribet .

" titip salam ya, ke h " ucap bang skz

Tiit

" anying nih bocah, untung adik sendiri kalau kagak abis dia " ucap bang skz sok ngelawan .











" ada apa " ucap han bertanya .

" abangku telphone tadi " ucap hana sambil duduk di kursi meja makan.

Ting tong
Bunyi bel

" ku rasa itu pesanan kita " ucap nathsuki.

" biar aku aja yang ngambil " ucap hana sambil berdiri dan menuju ke pintu .

Cklekk

" SIAPAK .............. " ucap hana berteriak .

" hana " ucap semua dan langsung menuju ke pintu keluar , disana cuma tinggal hp hana, han mengambil hp hana.

Clingg
Sebuah chat masuk .

" APA " han terkejut dan langsung berlari keluar .

" hey tunggu " ucap nathsuki

" apa " ucap han

" kamu lupa pakai sepatu" ucap nathsuki menujuk kaki han .

" oh iya " han berlari dan memakai sepatu .

" kita menyusun rencana dulu " ucap haruka..

" tapi, disini jelas dia bilang. hana sekarang di aku. Apa coba maksudnya " ucap han .

" apa kita hubungi polisi boleh " ucap nathsuki.

" cari bukti terlebih dahulu " ucap semua masuk dan menutup pintu

Cklekk














Seee you gaessss 🍀🍁🍀🍁🍃🍃🌺🍀🌹🌸🌻🌽🌾🌿☀🌈⚡💧☔🌂

The Little Han Jisung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang