01

291 17 5
                                    




🎡Ferris Wheel🎡









Pagi ini mood Minhee sepertinya sedang buruk, bangun kesiangan ga sempet sarapan di tambah hari ini jadwalnya guru killer.

Sebenernya sekolah minhee ga jauh-jauh amat, cuma ya karna sekarang udah mau siang jadi lari-lari lah minhee ke sekolah.

Gerbang sekolah udah mau ditutup, tapi untung minhee masih bisa masuk. Minhee langsung lari ke kelas dan bener aja dugaan minhee, gurunya udah ada di kelas.

"Kenapa kamu baru berangkat"

"Anu pak,, saya kesiangan"

"Duduk sana, sekali lagi saya hukum kamu"

"Jangan hukum mini plis huhu"-batin mini

"Tunggu apa lagi, duduk sana mau saya hukum?"

"Iy-iya maaf pak"


Minhee duduk dibangkunnya, disebelahnya ada hyungjun.. iya dia temen sebangku minhee sebenernya temen sejak kecil sih cuma sempet kepisah pas SMP karna hyungjun ikut mamanya ke Gyeongnam terus ketemu lagi pas SMA sekarang ini.

"Kok bisa kesiangan?"

"Abis nonton bok*p"

POKK

Hyungjun pukul kepala minhee pake buku paket, sakit gak tuh.

"Ey sakit anjir"

"Hilih bicid"

"Heh itu yang belakang berdua ngapain ribut-ribut, mau saya hukum?"

"Ngga pak, maaf pak"

Hari ini ulangan dadakan, duh lengkap sudah penderitaan minhee pagi ini. Mana tadi malem pas belajar cuma baca sampul bukunya doang (iTuMaH bUkAn BeLaJaR nAmAnYa SaMsUdIn)

Akhirnya bel kemenangan.g
Bel jam istirahat bunyi, anak-anak yang di kelaspun segera bergegas keluar kelas entah kemananya author kurang tau tanya aja sendiri satu-satu:'

"Jun buruan ah, gw laper nih dari pagi belom sarapan"

"Salah sendiri bangun kesiangan gara-gara nonton bok*p"

"Silih sindiri bingin kisiingin giri-giri nintin bik*p"

"Tampol jangan"

"Jangan deng hehe"

"MISI WOY INCES MO LEWAT"iya itu si dongpyo yang tiba-tiba masuk kelas dengan gaya yang tidak estetik sekali

"Pengang anjir kuping gw"protes eunsang

"Yaelah kaya ga biasanya aja si lo"

"Brisik woy upin-ipin"entah yg ngomong siapa author tydak kenal

"Mama aku ingin menjadi rayap di meja minhee saja"-batin Lee eunsang menangis:')

"Sirik aja si lo kuda"

"Ayok pyo baku hantam sana, aku gak suka liat kalian akur HWAITING!!!"minhee2k20

Hyungjun sampe bergidik dengernya punya salah apa dia dikasih temen kek gini.

Dikantin tepatnya di meja paling pojok tempatnya minhee, hyunjun, dongpyo, eunsang ngumpul.

"Mau pesen apa nih, biar gw yang pesen" kata eunsang sambil berdiri

"Gw bantu ya"kata hyungjun, duh baiknya

"Seblak deh yang pedes ya, sama es teh manisnya satu" kata dongpyo

"Yang lain?"

"Gw mah samain kaya dongpyo sa" kata minhee

"Yodah yok sa pesen"

Suasana kantin hari ini rame banget, sampe ngga ada kursi yang kosong buat duduk. Untung mereka dateng ke kantin agak cepetan, kalo nggak nanti bakal kaya kakak-kakak kelas ini lah.. eh?

"Dek, kita boleh gabung gak soalnya udah ga kebagian kursi lagi hehe" tanya donghyun

Minhee kaget dong liat kakak kelas ini cogan semua terutama yang lempeng itu astaga, heran deh padahal mukanya ga ada ekspresi gitu tapi paling bikin hati minhee dangdutan gini.

"Eh ya gapapa si kak, tapi nanti ada temen kita juga yang duduk disitu. Nanti sempit-sempitan gapapa?"

"Oh gapapa kok, kenalin aku Keum donghyun XI Ipa 5"

"Gw Cha Junho, temen sekelas donghyun"

"Yunseong X1 Ips 4"

"Ooh namanya kak yunseong toh"-batin minhee yang masih terpesona liat ketampanan yang paripurna si yunseong itu









🎡Ferris Wheel🎡








Hii, sorry for typo🌼

Ferris Wheel | HwangminiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang