02

197 11 6
                                    

Sorry for typo



🌼I AM HERE🌼






"Gw Cha Junho, temen sekelas donghyun"

"Yunseong XI Ips 4"

"Salken kak, aku Son Dongpyo X Ipa 6"

"Ah em, kalo aku Kang Minhee X Ips 2 salken kak"

"Iya salken juga, eh kalian udah pada mesen nih?"tanya donghyun

"Udah kak itu temen kita yg lagi mesenin"

Pulang sekolah minhee langsung ganti baju terus rebahan di kamar, sebenernya suntuk banget dia tuh yekan malming ga ada yang ngajak keluar, eunsang yang biasanya ngajak ke warnet sekarang ga bisa karna lagi nugas sama dongpyo.

Alhasil keluar sendirian lah dia, ga berani jauh-jauh si cuma ke minimarket depan komplek doang.

Pas mau nyampe minhee ngeliat ada yunseong dkk di depan gang dong. Malu banget minhee tuh, rasanya pengen puter balik aja tapi udah terlanjur, yunseong udah liat minhee mau balik lagi pun tetep malu juga.

Akhirnya minhee beraniin diri jalan lewatin rombongan itu, pura-pura gatau aja kalo di situ ada yunseong.

"Minhee!!"

Merasa terpanggil minhee pun menoleh ke arah suara tersebut.

"Mau kemana" tanya donghyun

"Eh kak donghyun, ini aku mau ke minimarket"

Donghyun pun ber-oh ria dan mempersilahkan minhee berjalan lagi.

Dan tadi minhee sadar banget kalo dia diliatin yunseong terus, jatung dia kaya mau lompat keluar minhee tuh ga bisa diginiin:'

Nyampe rumah minhee langsung rebahan dikasur, karna gatau mau ngapain lagi akhirnya minhee buka sosial media yang dia punya berharap menemukan hiburan disana dan yakk..

Minhee kaget dong bukanya itu kak yunseong? Dapet nomor minhee dari mana coba? Ya bodo lahh, gatau lagi minhee seneng banget sampe yang tadinnya posisi dia rebahan jadi kayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minhee kaget dong bukanya itu kak yunseong? Dapet nomor minhee dari mana coba? Ya bodo lahh, gatau lagi minhee seneng banget sampe yang tadinnya posisi dia rebahan jadi kayang.





🌼I AM HERE🌼




Hari senin pagi mood minhee lagi baik banget, jalan ke kelas pun sambil lompat-lompat gitu kaya anak pa'ud.

Yunseong yang ngeliatin minhee dari koridor pun sampe senyum-senyum sendiri?


"Woy seong masih pagi udah kesambet aja lu senyam-senyum sendiri ngeri anjir"kata hangyul

"Brisik lu, awas gw mau ke kelas"


Jam istirahat, minhee dkk langsung ke kantin untuk mengisi perut yang udah bunyi dari tadi.

Baru aja beberapa langkah, minhee udah di hadang?


"Lu minhee kan?"

"Iya kak, ada apa"

"Di cariin tuh, disuruh ke perpus"

"Dicariin sama siapa ya kak"

"Cari tau aja sendiri"


Lalu orang itu pergi, minhee bingung sekaligus penasaran siapa yang nyari dia?


"Kenapa gak langsung dateng sendiri aja si orangnya"ucap minhee

"Udah temuin aja sana, apa mau kita temenin?"kata hyungjun

"Ngga usah deh, gw sendiri aja kalian duluan ke kantin nanti aku nyusul"


Pas minhee nyampe di perpus ga ada siapa-siapa, ini dia dikerjain apa gimana si?

Tapi tiba-tiba pundaknya ada yang nepuk, hampir aja minhee jantungan.


"Minhee, aku udah nungguin dari tadi"

"Kak minkyu, Ada apa kak?"

"Ohh ini aku mau minta tolong sama kamu tolong kasih ini ke hyungjun ya, jangan bilang dari aku"

"Loh kenapa? Kan ini dari kak minkyu"

"Ngga papa, aku cuma ga mau hyungjun tau"

"Kakak takut ketauan kak wonjin ya?"

"Udah sana kasih ke hyungjun, btw makasi ya min maaf ngerepotin"

"Iya iya kak sama-sama"









🌼I AM HERE🌼

Ferris Wheel | HwangminiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang