Hari ini adalah hari pertama kerja aku di SMEnt dan aku bener² gak sabar.
Pagi pun tiba aku bangun dari tidur jam delapan pagi, lalu aku menemui bibi meminta agar membuatkan sarapan Outmilk, mulai hari ini aku akan diet karena aku ingin mempunyai badan yang ideal, dan ayah sudah berangkat kerja tadi pagi sekitar jam tujuh.
"Noonn kata bapa noon yang semangat kerja nya"
"Iya lah bi aku pasti semangat"
Flashback
"Ayah coba tebak kenapa aku seneng banget hari ini"
"Emmm bentar coba ayah pikirin dulu"
"Ihh ayah cepet jawab"
"Yaudah ayah jawab kamu abis punya pacar ya"ucap ayah ku sambil tertawa
" Ihh!! Enggaaaa,ayah gimana sih, aku udah di Terima kerja, gimana bagus kan"
"Akhirnya anak ayah di terima kerja, mulai kerja nya kapan tuh"
"Besok ayah do'ain ya semoga lancar"
"Tanpa kamu minta juga ayah selalu do'ain kamu, ouh iya ayah lupa nanya sama kamu emang kamu kerja apa kok bahagia banget"
"Aku kerja di SMEnt sebagai make-up artis aku seneng banget ayah"
Yaudah kamu tidur sana biar besok kamu engga ngantuk kerja nya"
Flashback selesai
"Yaudah bi aku mau mandi dulu smaa mau siap² buat kerja nya"
"Iya noonnn semangat ya noonnn"
"Ok bii"
Aku pun bersiap siap untuk kerja hari pertama ku ini, aku memakai baju sangat lama karena aku bener² binggung harus pake yang mana dan akhirnya aku menelepon jennie(semua tentang make-up dia yang atur), aku sudah punya no hp jennie kemarin supaya jika ada apa² telfon jennie saja
Tringggg!!!! Tringggg!!! Tring!!!!
"Halo ini lisa ya, kenapa lisa?"
"Halo kak iya aku lisa, ka aku binggung aku harus pake baju apa? Hehehe"
"Yaampun kirain apa, terserah kamu aja asalkan jangan yang sexy"
"Engga lah ka masa iya aku pake baju yang sexy"
"Yang buat kamu nyaman aja"
"Yaudah deh ka makasih ya"
"
Iya sama²"
"Ouh iya kalo kamu gak tau ruangan nya di sebelah mana, nanti kamu tanya samaa orang² di gedung SMEnt nya ya"
"Ouh iya ka makasih sekali lagi"
"Iya lisa sama²
Tuuttt!!! Tuuttt!!! Tuuttt!!!
Telepon pun mati.Dan akhirnya aku memakai baju yang membuat aku suka.
Aku pun berangkat dari rumah semua nya beres sarapan sudah, catokan rambut sudah, memakai tas yang ibu ku berikan waktu itu.
Lalu sekarang aku berada di depan kantor SMEnt aku begitu nerves, karena hari pertama ku kerja yoona tidak bareng dengan ku berangkat nya karena ia akan datang nya nanti sore, sambil aku nerves aku berusaha menutupi nerves itu dengan senyum seola semua sedang baik² saja, walaupun aku begitu dagdigdug hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something that makes my life happy
Romance"Kini kita hanya menunggu EXO-L, aku takut jika mereka kecewa dengan adanya aku di hidupmu" ~Lalisa manoban Punten ini tuh cerita pertamaku jadi maklum kalo ada typo" ya bund ~~~ Lisa bekerja di perusahaan yang bernama SM entertainment sebagai makeu...