Janjimu pada Tuhanmu....
Berselimut hampa menyimpan sembilu
Membawa belati dari kisah yang lalu
Semoga tak menusuk kalbu yang mulai membiru....
Membusuk dan membau....
======================="Takperlu membuktikan apapun padaku" Kinanti melepas genggaman itu bersama deru kereta mulai bergerak menjauh.
"Tunggu aku sampai akhir penantian yang Tuhan tetapkan!!" sayup suara Bayu terdengar sampai ke telinga Kinanti.
Kinanti berbalik dan berjalan menjauh ke area parkir tempatnya menaruh motor bebeknya.
Di staternya motornya dan sambil tersenyum lembut Kinanti menyerahkan uang parkir "terimakasih pak " ucapnya pada sang juru parkir yang masih tampak gagah meski gurat usia tua tampak jelas diwajahnya.Sesaat masih terbayang perpisahanya dengan lelaki yang sudah 5 thn dicintainya itu.Kini Kinanti pasrah ketika Bayu memilih pergi untuk meraih mimpinya atas nama masa depan mereka berdua.....dihelanya nafas berat sebelum Kinanti membelokkan motornya tanpa menoleh kembali.
Nun diujung jalan dua anak muda tertawa terbahak bermandikan bau alkohol menginjak gas mobil seperti ingin terbang ke neraka saat itu juga....
Sesaat bau anyir kematian menyeruak kencang bersamaan suara dentuman mobil dan motor.
Dua orang anak muda dan seorang gadis bermotor meninggal ditempat. (_kie)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen Retjeh
Short StoryPenantian sekian lama yang akhirnya harus kandas oleh takdir Illahi