Yups,itulah sebutan untuk kelas kami yaitu 7 b yg di buatkan khusus dari guru ipa kami yaitu bu priska ayi widianti,spd.dan dibantu juga oleh ketua kelas kami yaitu meilani andhika kusumaningtyas,dan melewati berbagai persetujuan setiap anggota.
"Kelas kita dinamain apa ya,kalo sebelah kan costunic(komunitas 7 c),kalo kita apa ya guys?"tanya mei
"Apa yaa?soalnya kan kalo kelas lain beda nih sama kelas kita,kita harus bener-bener bikin yang lebih berkelas lah,karena kelas kita kan termasuk yang favorit, iya kan?".sahut ade zahrani yang menjabat sebagai sekertaris kala itu.
"Kringggg..kringg."bel masuk kelas berbunyi dan jadwal pelajaran ipa biologi pun dimulai ,karena baru pertama kali masuk ibu guru pun memperkenalkan dirinya
"halo semua,perkenalkan nama saya priska ayi widianti,spd.dan disini saya akan mengajar ipa biologi terlebih dahulu,tapi sebelum itu ibu mau tanya ada yang tau biotik dan abiotik?".
Pelajaran pun berlangsung tapi hanya separuh pelajaran yang masuk ke otakku,konsentrasiku mulai buyar saat aku duduk dikelas yang sama dengan cinta pertamaku,akhsan setiawan itulah namanya,dari awal aku bertemu dia di sd yang sama kini kami dipertemukan lagi di kelas yang sama yaitu 7b.rasanya tidak adil,bahkan sangat tidak adil aku saja telah berusaha mencoba melupakannya karena dia terlihat membenciku bahkan kami seperti orang asing padahal kami beasal dari sd yang sama.
"eh rahma,ternyata kita sekelas sama akhsan.lo seneng gk?".tanya yesi sahabat se-geng kampungku yang sekelas denganku.
"lumayanlah tapi dia gk pernah tau kalo gue suka sama dia".jawabku.
"eh ma denger ya cinta itu butuh perjuangan biar hidup kita seru kalo kaya tetangga sebelah mah apaan kenal baru seminggu langsung jadian kan gk seru".ujar yesi.
"ya lah terserah lo aja gue si berjuang secukupnya kalo dia peka syukur kalo gk ya udah kita kan gk bisa maksain"jawabku,
"iya lagian kan jodoh itu udah ada yang ngatur"sahut saski membelaku,
"tapi kan kita harus berjuang juga kalo kita cuma diem gimana dia bisa peka sama kita"sahut risa membela yesi.
kami berempat pun bertengkar sampai ada satu laki-laki melerai kami namanya didi rivaldi yang tak lain adalah ponakanku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titik Temu🏵
Teen FictionCerita rahma dan fadi ini dibuat berdasarkan fakta sipenulis itu sendiri, hanya nama karakternya saja yang diubah"semoga terhibur🦄"(#sudah direvisi)