Ep1

486 35 1
                                    

Dipagi hari dimusim semi. Aku sedang tertidur lelap di kasur kesayanganku enggan rasanya beranjak dari kasur ku itu kalo bukan teriak menggema eomma ku yang terus memanggil ku untuk bangun.aku pun terpaksa bangun

"Iya..iya aku bangun"kataku sambil beranjak dari kasur menuju kamar mandi.

Setelah aku beres mandi dan merapikan diri aku turun ke bawah untuk untuk sarapan bersama eomma ku. Hari ini hari pertama ku sekolah di sekolah baru ku.

"Akhirnya anak eomma yang cantik ini bangun juga.hehe hari ini hari pertama mu sekolah sayang"kata eomma ku.

"Iya eomma,appa mana?" Kata ku.
Karena aku tidak melihat appa pagi ini.

"Ohh appa mu udah berangkat duluan sayang"kata eomma

"Huuh padahal aku ingin dihari pertama sekolah ku,aku dianterin sama appa"ujar ku sambil cemberut.

"Ya..sudah lah kapan² saja dianterin appa cepet berangkat sudah jam berani ini" kata eomma.

Aku pun berangkat ke sekolah bersama supir pribadi, oh Iyah aku belum memperkenalkan diri.kalian pasti penasaran siapa aku.oke. jadi namaku adalah Kim sohyun umurku 18 tahun aku adalah anak tunggal dari pasangan Kim jisoo dan Kim jonghyun. Aku berasal dari kalangan yang cukup berada dan aku bersyukur atas itu tapi aku tidak terlalu sombong dan aku orang yang sederhana aku tidak terlalu suka kemewahan.

Dan tidak terasa aku sudah sampai disini didepan gerbang sekolah elit ternama. SEOUL HIGH SCHOOL yang merupakan sekolah no 1 di Seoul yang kebanyakan murid disini adalah dari kalangan atas.

 SEOUL HIGH SCHOOL yang merupakan sekolah no 1 di Seoul yang kebanyakan murid disini adalah dari kalangan atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim so hyun

Tc.
Hehe masih pemula

Love and Prestige✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang