Ep3

253 28 10
                                    

Kim bora adalah gadis pertama ku sekolah disini, ia sangat baik dan lucu aku langsung menyukai nya dan kami langsung akrab satu sama lain.

Jam pelajaran pun berakhir, Bora langsung mengajak ke kantin sekolah.

"Sohyun ke kantin yu!"kata Bora

"Hm aku ke toilet dulu yaa , tar aku nyusul gapapa kan"ujarku

"Oke deh! Awas loh kalo gak nyusul, yaudah dah" ujar nya sambil berlari keluar kelas.

"Dimana toiletnya sih"kesel ku karena dari tadi aku bulak-balik nyari toilet sekolah.

Nyampe gang kecil aku denger suara orang  menangis karena penasaran aku pun akhirnya aku coba buat mengintip.

"Hiks..hiks oppa aku masih sayang sama oppa.. jangan tinggalin aku.. hiks!!

"Lepaskan!!! Enyahlah!!

Aku liat ada seorang yeoja sama seorang namja kayanya lagi berantem deh, hmm yeoja nya sampe nangis gitu. Karena gak mau ketahuan nguping.aku mutusin langsung ke kantin aja nyusul Bora.

"Sohyun sini!!!"kata bora

"Maaf ya lama hehe"ujarku

"Huuh aku nungguin dari tadi tau, tuh makanan aku aja sampe abis gitu"kata Bora sambil cemberut.

"Aku kepikiran yang tadi. Apa aku kasih tau Bora aja yahh, eh jangan lah"batinku

"Sohyun ko malah ngelamun sih, cepet pesan makanan tuh"kata Bora

"Eh iya Iyah"kataku

Tiba-tiba kantin sekolah jadi ramai karena kedatangan dua orang namja.

"Oppa... Taehyung saranghae!!

"Oppa ganteng banget!!

"Oppa Jungkook matanya itu imut banget!!!

"Kyaaa oppaaaaa!!

"Jungkookkkkk!!

"Taehyungggg!!!!

Seperti itu lah teriaknya, aku penasaran siapa mereka? Ehh tunggu itu kan bukannya namja yang tadi.

"Mereka berdua ganteng banget!!, aku mau jadi salah satu pacarnya mereka"kata bora

"Emang mereka siapa?tanyaku

"Yaaampun!!! Kamu gak tau mereka siapa? Mereka itu prince sekolah ini. Yang satu namanya kim Taehyung dia yang paling ganteng di sekolah ini disusul sama jeon Jungkook mereka berdua populer banget bukan hanya karena wajahnya aja tapi juga dari prestasi mereka,tapi sayang salah satu dari mereka Kim Taehyung sikapnya dingin banget susah buat dideketin"kata Bora panjang lebar.

"Hmm gitu ya.haha."ujarku sambil tertawa karena Bora jelasin nya panjang banget.

"ujarku sambil tertawa karena Bora jelasin nya panjang banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung

Jeon jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon jungkook

Minta kritiknya yaa masih pemula.. jangan lupa vote and content juga yaa biar aku semangat buat up nya..😁😁😁😁😘😘

Love and Prestige✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang