Valentine Day! (Rudi X Raisa)

808 14 1
                                    

Kata-Kata Bijak Cartoon dan Anime.

"Jalan hidup itu lebih baik daripada rencana apapun" (Uchiha Itachi)

"Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku" (Sasuke Uchiha)

"Aku Lelah berupura-pura menjadi orang lain." (Patrick Star)

"Jangan mengerjakan pekerjaan hari ini, jika bisa dikerjakan besok." (Squidward tentacles)

Disclamer : Di Rudi Rodriguez.

Summary : Valentine? Sebenarnya aku tidak tau, apa aku juga ikutan buat coklat ya? Tapi mengingat "dia" banyak fans, kadang aku mengurungkan niatku tahun lalu. Tapi aku akan coba memberikannya deh

Genre : Romance, Humor, General, Parody, Drama, Dll.

Rating : M.

Pair : Rudi x Raisa.

Raisa Pov Now!!!

"Ne~ Raisa-chan?"

"Ya?"

"Kau mau membuat coklat ga untuk valentine nanti?"

Tanya gadis berambut sewarna bunga sakura kepadaku.

"Eh? Buat coklat? Tunggu Popuri-chan, aku mau kasih ke siapa coklatnya?"

Tanyaku sambil memandang kearah sahabatku yang bernama Popuri itu.

"Ya kasih saja sama Rudi-senpai? Kalian kan dekat di club Taekwondo? Para Senpai lainnya itu sudah tau kau suka sama Rudi-senpai."

Ucap Popuri sambil tersenyum menyeringai padaku.

"....."

Aku hanya mampu terdiam saja.

"Ayolah Raisa-chan, aku butuh bantuanmu nih, Aku ingin buat coklat bareng. Soalnya aku ingin memberi sesuatu untuknya. Yaaah, mau ya patungan denganku."

Lanjut Popuri dengan mengeluarkan puppy eyes miliknya.

"Tapi..."

Pikiranku berkecamuk apakah aku ikutan atau tidak.

"Aku beri waktu sampai pulang sekolah ya! Soalnya kita harus buat hari ini juga. Valentine kan besok. Jadi tolong pikirkan ya."

Ucap Popuri sambil memandangku lekat-lekat.

"Baiklah akan kupikirkan."

Jawabku sekenannya.

Kudengar suara bel pertanda istirahat selesai berbunyi, dan kulihat teman-teman sekelasku mulai berdatangan kembali ke kelas.

"Baiklah, aku kembali ke kelasku ya."

Pamitnya yang langsung berjalan ke kelasnya kembali.

Ku hembuskan nafasku perlahan, dan duduk di bangku-ku dengan perasaan berat.

Aku tidak habis pikir dengan pemikiran Popuri.

Aku tau sih dia ingin memberi pacarnya Yaitu Cimen Takashi-senpai coklat, karena memang mereka sudah setahun jadian, apalagi ini valentine pertama mereka.

Dan ngomong-ngomong soal Valentine, Sebenarnya aku tidak tau, apa aku juga ikutan buat coklat ya?

Tapi mengingat 'dia' banyak fans, kadang aku mengurungkan niatku tahun lalu.

Tapi aku akan coba memberikannya deh.

Lagipula kalau buatnya bersamaan akan lebih murah dibanding sendiri.

Valentine Day (Rudi X Raisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang