#48#

35 3 0
                                    

Besoknya

Sekarang Riana udah nyampe kelas, dan tumben tumben nya dia dateng paling pagi, dan pastinya ga bareng Chanyeol kawand.

Karena Chanyeol kalo berangkat suka siang jadi Riana males, tapi tenang kawand, dia udah bilang ama Chanyeol kalo mau berangkat sendiri.

Dia lagi di kelas sambil berkutat dengan hapenya, biasa anak jaman sekarang maennya hape terus yekan.

Yudin lha.

"Eh Riana tumben dateng pagi"

Riana auto nengok ke orang yang ngomong itu.

Ternyata Kyungsoo kawand.

Ternyata Kyungsoo kawand

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*ps ini lg di kelas yaa.

"Eh Ucoo" Sapa Riana.

Kyungsoo langsung duduk di sebelah Riana karna emang dia masih duduk disana.

"Kemana aja sih lu kemaren? Ga masuk?" Tanya Riana Heran karna emang dari kemaren Kyungsoo ga masuk.

"Itu Ri, papa ada kerjaan keluar kota trus gue disuruh ikut"

Riana ngangguk ngangguk ngerti.

"Sekarang ada ulangan ya katanya?"

Pertanyaan Kyungsoo sukses bikin Riana jantungan.

"Iya? Masa? Ulangan apa anjir? Bab berapa?"

Kyungsoo mendengus kesal.
"Gue kan nanya, lo malah nanya balik. Katanya ulangan Mtk"

"Ya maap gue ga tau klo ada ulangan, mtk? Saoloh dari pertama kali diajarin juga gue ga ngerti sumpaa"

"Halah, peringkat ukk aja lo ngalahin gue, ya kali ga ngerti"

"Ish, itukan yang tinggi nilai nilai selain Mtk Co"

Kyungsoo ngangguk aja.
"Kemaren terakhir pelajarin apa emang mtknya?"

"Itu bab 5, ngerjain evaluasinya"

"Oh okeoke"

Kyungsoo langsung buka buku paket Mtk abis itu ngerjain evaluasi bab 5 dengan mudah, ya emang Kyungsoo pinter banget Mtk.

Sedangkan Riana juga buka buku mtk trus buka hape juga buat kalkulator:).

"Gimana mo pinter mtk lu, kalkulator yang dipake" Kata Kyungsoo.

"Julid aja lo!" Riana emosi.

Istirahat

Riana POV

Kali ini gue ama geng Exo yang laennya lagi di kantin kek biasa makan makan di traktir bapak holkay sapa lagi klo bukan kanjeng Suholkay diningrat.

Eh tapi kok kek ada yang berbedong ya kawand?

Apatu?

Lah ini ngapa Sehun ama Sena bejauh jauhan gini duduqnya?

Ada masalah idup apa gimana ni?

BAD BOY ✖ PARK CYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang