Hari ini Geng EXO termasuk Riana, Ahra, Sena ngumpul di satu cafe buat ngomongin liburan mereka lusa nanti.
Mereka ngumpul sambil menikmati minuman yang mereka beli masing masing.
"Jadi gimana nih?" Tanya Kai.
"Hm, gue sebagai holkay akan memberi pendapat--"
"Bisa ga sih kamu ngomong jangan sok sok kayak CEO terkenal gitu, jiji akunya" Potong Ahra tiba tiba yang ngebuat semua ngakak kecuali Suho yang sok sok cemberut.
"Ahra ngewakilin kita banget ahahah" Kata Chanyeol sambil ngakak.
"Yaudah iya, diem woy, gue mau ngasi pendapat, kalo kata gue sih ya. Mending kita naik pesawat pagi pagi, abis itu di sana selama seminggu, dah gitu nanti kita berbahagia pastinya" Kata Suho yang dianggukin semua.
"Hm boleh lah, yaudah kita begitu ae, sekarang mendingan kita jalan jalan sambil nyari bahan atau barang yang mau kita lakuin besok" Kata Luhan yang lagi lagi semua ngangguk doang, mereka langsung berdiri buat cabut dari cafe itu.
Barengan dah tuh mereka ke mall, Chanyeol naik. Motor bareng Riana, Sehun naik motor bareng Sena, Kalo Ahra ama Suho naik mobil Suho berduaan doang. Trus cowo cowo jomblo lainnya naik mobil Suho yang gede, cukup lah buat mereka bareng bareng.
Sesampainya dimall mereka misah misah setelah dikasih amanah ama Suho.
Suho, Chanyeol, Kai, Sehun nyari mainan mainan buat game disana.
Baekhyun, Kyungsoo, Luhan, Chen nyari Hiasan Hiasan.
Lay, Kris, Tao, Xiumin nyari cemilan buat makan besok.
Riana, Sena, Ahra itu nyari bahan makanan untuk masak besok.
TEAM SUHO
"Bang, coba nyari yang terompet kecil itu ama yang buat confetti gitu" Kata Kai
Suho ngangguk setuju.
"Yaudah Skuy nyari" Kata Chanyeol abis itu mereka muter muterin mall nyari tuh mainan.
Setelah dapat mereka langsung ke kasir juga buat bayar.
TEAM BAEKHYUN
Yaa ini mah udah lah kalo di satu team ada Baekhyun pasti rusuhnya naujubilah, dan sadly Uco disana:)).
Apa lagi ditambah Chen yang kalo tereak bisa bisa kuping orang budeq, jadi tolong kasihani Uco dan Luhan.
Untuk kirim donasi bisa kirim ke email di bawah ini.
Smtownbarudaks@Gmail.com
Hehe:) abaikan kawand:)
Kali ini Baekhyun lagi mainin hiasan hiasan di mall ampe berisik banget, untung ganteng yekan kalo engga udah di usir kali.
"Chen liat gue liat gue!!" Kata Baekhyun sambil nempelin sobekan kertas kecil di kelopak matanya jadi pas dia ngedip tuh kertasnya ikutan gerak gitu.
"Pfttt Haahahahahah Baekhyun bego!! Liat Soo Liat aahahahahh" Chen ngakak banget ampe nampol nampol Kyungsoo yang alhasil langsung ditepis ama Kyungsoo.
Luhan ketawa tawa aja tapi gak serusuh Chen.
"Udah woy udah, cari Hiasan Hiasan yang laen aja" Kata Luhan yang diturutin ama Baekhyun, Chen, dan Kyungsoo.
Mereka keliling lagi nyari hiasan hiasan, setelah dapat mereka langsung pergi ke kasir buat bayar.
KELOMPOK LAY
Ya kalo kelompok ini mah emang sengaja disuruh nyari cemilan karna mereka kadang paling rakus masalah cemilan jadilah mereka ngambil semua cemilan yang ada di mall itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY ✖ PARK CY
Fiksi PenggemarBerawal dari chat dan tabrakan berujung .... penasaran ga nih !? kuyy bacaa😉💕