prolog

58 10 3
                                    

Kalau kamu ikhlas pada sesuatu apa pun itu, maka Allah akan lapangkan hatimu untuk sabar dalam menghadapi sesuatu yang mengecewakan lalu Allah ganti dengan yang lebih baik.

**

Perkenalkan dia seorang yang susah jatuh cinta terhadap apa pun itu kecuali cinta kepada keluarga nya.

Amara Mauren seorang gadis yang masih menduduki kelas XI di SMA 6 Jakarta. Gadis yang terlihat ceria ini seperti tidak memiliki beban hidup nya padahal di balik itu ada sejuta rahasia yang dia simpan.

Dia memiliki seorang sahabat dari waktu dia masih pertama masuk SMP  yang bernama Salsa Annisa dan Angelista mereka bersahabat udah hampir Empat tahun.

Mereka melanjutkan sekolah di SMA 6 Jakarta kecuali angelista, dia lebih melanjutkan SMA nya di Bangkinang karna disuruh ayah nya. Tinggal lah Amara dan salsa yang kerap di panggil aca itu.

Dan disana ada most wanted yang terdiri atas Gibran Alfaro yang sangat di idola kan di SMA 6 itu walaupun sifat nya bad boy tetapi rada gila dan Tiga orang sahabat nya yang rada rada geger dikit Aldy Kansa, yang alim dan di ajak cerita cewe gak nolak itu Imam Ibnu Adi dan yang dewasa di antara mereka itu Faro Alamsyah.

Mereka bersahabat mulai dari awal masuk SMA 6 hingga sekarang mereka kelas XI, walaupun baru setahun tetapi persahabatan mereka seperti sudah lama.




Ini cerita pertama aku:)
Gapapa ya walau masih amatir soalnya selalu nulis di buku gitu tetapi baru ini di wattpad.

Selanjut nya akan ada kejutan kejutan.
Siap siap baperrrrrrrr😂😂

EVER EXISTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang