prolog

18 3 7
                                    

~Manusia menyukai keindahan, tapi lupa bahwa hidup ini adalah penderitaan~

Hitam!. Siapa Yang suka hitam? Hilang itu mencerminkan sebuah kehancuran, keterpurukan, kehilangan, luka, dan hal menyedihkn lainnya. Dan Siapa Yang suka hitam di balik semua penggambaran itu.

Namun apa boleh buat
Hitam adalah Warna kesukaanku. kenapa? Karna hitam adalah jati diriku, hitam adalah penggambaran hidupku, hitam adalah hidupku, hitam merupakan ketenangan tersendiri bagiku.
hitam bagiku berarti sendri, tidak ada Yang mengganggu, dan itu menyenangkan!.

Inilah aku, dan Inilah hidupku seorang penyuka hitam, bukan Karna semata mata suka tapi entah kenapa rasanya semua menuntut diriku menyukainya, menuntut kehancuranku.

Aku menyukai Warna ini sejak semuanya mulai berubah, sejak semuanya tidak seperti dulu lagi. Sebenarnya ini bukan hanya Karna dirimu saja, ini juga bukan salahmu, ini hanyalah kebodohanku semata, jadi jangan salahkan siapapun disini, Karna ini adalah hidupku, apapun Yang terjadi ini tergantung padaku, dan tidak ada sangkut pautnya padamu 'sang malaikat'ku.

~*~

Disinilah gw dikamar sunyi nan gelap di hiasi Warna hitam dan penerangan remang remang. Jangan salah bahkan ini tidak membuatku takut sedikitpun, bahkan bagiku ini adalah tempat terbaik Yang pernah ada, tanpa orang orang Yang MUNAFIK diluar sana.

Di ruangan Yang di lengkapi sebuah kasur, meja belajar, sofa, dan beberapa buku serta novel koleksiku Inilah tempat gw sehari hari menghabiskan hari, untuk apa menunjukkan diri pada dunia, jika pada dasarnya saja dunia tidak pernah berpihak padaku.

Nama gue Alettha  Qeara fyraquenza, gw siswi di salah satu SMA terkemuka di jakarta, otak gw gak terlalu encer, dan kalau kalian tanya kenpa gw bisa masuk SMA favorit maka jawabannya gw gak tau, mungkin aja ini pengaruh orang tua gw, Yang bisa di bilang orang kaya, bukannya gw sombong tapi itu fakta. Gw itu orang gak suka ribet, pemalas, gak peduli lingkungan, dan agak antis sih. 

Sebenarnya dulu gw itu anak yang ceria kayak anak anak pada umumnya, tapi semuanya berubah saat orang tua gw terlalau keras sama gw, dan bikin gw jadi orang yang antis dan terkesan gak peduli dengan lingkungan sekitar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SadnessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang