Hari ini Valentine, kita ngumpul di rumah Uncu dan bawa kado masing - masing. Sebelum acara tukaran kado,kita masak dulu dong.Setelah makan kita lanjut ke acara tukaran kado.
****
Cantik : Sedih ya nggak ada Oska, biasanya dia tuh paling cerewet dan otak mesum.
Lily : Bukannya lu juga Omes ya (wkwkkwkwkw)
Cantik : Hahaha ia juga ya
Lia : Ia nih aku juga rindu dia.Walaupun dia banyak omong.
Uncu diam aja, tapi kita tau dalam hatinya dia rindu Oska juga.
1 jam kemudian ada yang datang dan ngetuk pintu rumah Uncu, Uncu yang bukain pintu , ternyata Oska yang datang. Oska nangis dan langsung meluk Uncu.
****
Oska : Uncu maafin aku ya, aku salah!
Uncu : Lu kenapa wak ?
Oska : Kak Rangga selingkuh Uncu, dia punya cewek lain selain aku.
Ternyata kak Rangga nggak sebaik yang kita pikirin, kak Rangga punya banyak pacar selain Oska,kak Rangga itu Bad Boy. Oska cerita semua tentang kak Rangga dan minta maaf ke Uncu dan ke kita karna selama ini dia nggak terbuka. Kita pikir Uncu bakal marah dan ngk nerima maaf dari Oska, tapi Uncu malah meluk Oska.
Kak Rangga jahat amat sih.....
****
Uncu : Udah jangan nangis lagi, Kalau lu suka sama seseorang lu harus cerita wak, aku nggak marah kita suka orang yang sama, aku marah karna lu nggak jujur,padahal aku selalu cerita ke lu".
Oska : Makasih Uncu (Sambil nangis)
Uncu : Udah udah,ini hadiah buat lu.
Oska : Makasih Uncu, aku pikir kamu benci sama aku.
Ternyata Uncu nggak benci sama Oska, dia cuma marah karna Oska nggak jujur, buktinya Uncu tetap nyiapin kado ke Oska. Kita bertiga terharu lihat Uncu dan Oska dan kita meluk mereka berdua juga.Sambil bilang "LOVE U JOMBLO".
Note by Author :
Persahabatan yang baik adalah persahabatan yang jujur dan saling percaya.Tembus 998 view aku tambah cerita nya ya teman2, jangan lupa kasih vote dan komentar ya.♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
JOMBLO
Short StoryUncu selalu cerita tentang kak Rangga kepada Oska, kalau Uncu naksir berat kepada kak Rangga sejak semester 2.Tapi diam- diam Oska juga menyukai kak Rangga. Dalam perjalanan mencari arti persahabatan dan kebahagian, persahabatan mereka di terpa bada...