Main cast: Male and Female Pregnant
—————————Fia dan Fio adalah seorang anak angkat tak sedarah dari kelurga yang cukup mapan, mereka selalu dimanja oleh orang tua angkat mereka. Tapi ada saja yang tidak suka dengan kehadiran keduanya dalam keluarga Bramasta apalagi semenjak seseorang yang mereka anggap sudah seperti ayah sendiri itu meninggal dan memberikan seluruh harta kekayaan yang dimilikinya diberikan kepada dua anak angkat kesayangannya. Salah satu orang yang tidak menyukai dua anak angkat itu adalah paman mereka, ia selalu berbuat jahat terhadap keduanya. Hingga puncaknya si paman tanpa sengaja memasuki kamar Fia dan Fio dimana ia melihat Fio yang sedang bermain game dilantai menggunakan celana pendek dan Fia yang baru saja keluar sehabis mandi terkejut saat melihat saudaranya dicium dengan rakusnya oleh sang paman dengan bunyi kecipak bibir yang sangat keras terdengar memaksa.
"Mmmh nghh pamannhhh stopph apa yangngh kau lakuakan" Fio berusaha menghentikan sang paman tapi pamannya tidak mendengarnya dan tertutup hawa nafsu.
Hal itu tanpa sadar membuat Fia terkejut dan tidak sengaja ia malah menjatuhkan kain yang melilit tubuhnya memperlihatkan tubuh polos putih nan bersihnya,
Mengundang rasa lapar sang paman untuk menikmati tubuh keponakan laki laki dan perempuannya.
...
"Hei kau itu jangan tiduran di lantai seperti itu" ucap Fia garang saat melihat Fio yang hampir melakukan posisi tengkurap. Bagaimana tidak Fio saudara laki lakinya yang sedang hamil tua sama sepertinya itu selalu bertingkah kekakanakan, padahal posisi kakak dimiliki oleh Fio yang lebih tua 2 tahun dari Fia.
"Kenapa tidak pakai celana?" Ucap Fia saat memperhatikan Fio yang dengan perlahan merubah posisinya dari tiduran menjadi duduk di lantai yang beralaskan bantal dengan posisi yaitu kaki terlipat kebelakang dengan kakinya yang sedikit mengangkang.
"Malas, celanaku banyak yang tidak muat. Aku juga tidak suka, rasanya tidak berguna selain itu rasanya lubang dan perutku begah sekali tidak nyaman. Bahkan aku tadinya mau telanjang tapi aku takut kau akan marah. Dan kau tahu hanya tshirt ini satu satunya yang mampu menampung big belly ku, pakai ini saja rasanya perutku sedikit ditekan."
Fia dengan malas mendengar celotehan panjang Fio, memang sih ukuran perutnya sangat yah diluar akal, Tapi siapa yang tidak akan marah, dengan usia kehamilan yang sangat tua dan perut nya yang benar -benar besar, Fio memang ceroboh sekali. Untung saja sang bayi selalu dalam keadaan baik memiliki seorang calon mommy sepertinya.
Beda dengan Fio, Fia yang benar -benar wanita memiliki ukuran perut yang lebih kecil namun sangat bulat, terlihat cantik selaras dengan wajahnya. Hanya saja karena usianya sudah memasuki 9 bulan tentu saja perut bulat berisinya menjadi luruh ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby, it's time to go out!
Short Storyharap bijak dalam memilih bacaan. tulisan ini mengandung cerita dewasa. jika tidak nyaman atau merasa belum cukup umur silahkan skip buku ini. ⚠️contain mpreg story!!!