Bobby adalah cowok keren yang sekaligus kapten basket SMA Bangsa.wajahnya yang tampan jadi daya tarik tersendiri buat kaum hawa di sekolah itu.
"Bob,kantin yuk" ajak saka.
"Ok,loe duluan aja.gua masih nungguin Dinda nih."ucapnya sambil berdiri di sebelah bangku Dinda.
"Ceile...segitunya.takut banget ya kalau dindanya di godain cowok laen?"ledek Riska.
"Ya sekalipun dia di godain cowok laen,itu kagak mempan kali.orang dianya gue godain tiap hari aja kagak leleh juga tuh hati."jawab Bobby sambil cengar-cengir ngelihatin Dinda.dan yang lagi di omongin hanya menaikkan sebelah alisnya sambil bergeleng-geleng.
Bobby memang udah lama banget suka sama Dinda.terhitung sejak kelas 2 SMP.tapi ya gitu,berapa kalipun Bobby nyatain perasaannya ke Dinda,dinda selalu bilang kalau dia hanya ingin fokus sama sekolah.tapi Bobby selalu yakin,kalau suatu saat Dinda bakal Nerima dia.
*
"Loe mau gue pesenin apa din?" Tanya Riska.
"Kagak usah ris,dia biar gue pesenin aja."jawab Bobby sambil beranjak meninggalkan teman-temannya.
"Buk bas,pesen bakso dua porsi ya,sama jus alpukat nya dua."
"Iya mas,tunggu bentar ya mas."jawab Bu bas.
Bobby pun kembali ke bangku di mana temen-temennya pada ngumpul.
"Thank ya bob,udah di pesenin."ucap saka.
"kepedean amat loe pak.gua cuma pesen bakso dua,itu aja buat gue ama Dinda."Jawab Bobby.
"Ya...kirain gua sekalian di pesenin." Ucap saka sambil berdiri ninggalin temen-temennya.
"Gue sekalian pesenin siomay sak."teriak Riko yang kemudian di acungi jempol oleh saka.
"Thank pak."
*
15 menit berlalu.bel pun berbunyi,dan mereka harus kembali ke kelas mengikuti pelajaran sejarah."Bob,gue ngantuk nih."ucap saka.
"Tidur aja kali,lagian pak Budi juga kagak bakal tahu."jawabnya sambil berbisik.
Dinda pun hanya senyum ngelihatin tingkah kedua sahabatnya itu.
"Din ntar pulang sama gue ya,gue antar sampai rumah."
"Iya,lagian tiap harikan gue pulang sama loe."
"Iya ya."sambil garuk-garuk kepala.
Jam pelajaran sejarah pun selesai.
"Bob gue duluan ya" ucap saka.
"Wokay pak.hati-hati loe di jalan."
"Sip".
"Din,loe tungguin gue di depan gerbang ya,gue ambil motor dulu."
"Siap bos."
Bobby pun pergi ke tempat parkir.sedangkan Dinda udah jalan ke depan gerbang bersama riska.
*
Kini Dinda dan Bobby udah sampai di depan rumah Dinda."Din,ntar jalan yuk."
"Mau kemana sih Bob?"
"Ya jalan aja, loe gag bosen apa belajar mulu?"
"Kagak tuh" jawab Dinda sambil menjulurkan lidahnya.
"Ya udah deh kalau gitu.gue pulang dulu."ucap Bobby sambil menekuk wajahnya.
"Ceile...marah nie" goda Dinda.
"Kagak kok."jawab Bobby singkat.
"Iya deh ntar kita jalan.gitu aja marah" goda Dinda.
"Beneran?" Jawab Bobby sumringah.
"Iya."
"Thank ya Din,kalau gitu gue pulang dulu.ntar gue jemput jam 7."
"Iye.hati-hati loe di jalan.kagak usah ngebut."
"Siap bos."
Bobby pun pergi meninggalkan Dinda.setelah Bobby tidak terlihat lagi Dinda masuk ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta pertama ku
Teen Fictioncerita ini mengisahkan tentang cowok bernama Bobby yang jatuh cinta pada sahabatnya.Dinda,dia adalah sahabat Bobby dari SMP sampai sekarang.