"Bob,,soal tugas biologi gimana ntar?" Tanya Riko.
"Tenang aja,ntar masalah bahannya biar gue sama Dinda yang nyari.ntar kalau udah siap bahan-bahannya kita kerjain bareng.gimana kalian setuju?"
"Ok setuju aja." Jawab saka.
"Loe gimana ris?" Tanya saka.
"Gue ngikut aja."
"Ok lah,kalau gitu gue balik dulu ya.keburu ujan,mau ngantar Dinda balik juga."
"Ok,," jawab saka,riska dan Riko bersamaan.
*
Kini Dinda dan Bobby sedang sibuk mencari bahan untuk tugas biologi di sebuah mall.
Tiba-tiba terdengar suara seorang cowok memanggil namanya."Dinda.." sapa cowok itu.
Dinda masih menatap cowok itu dengan tatapan heran.
Tanpa sadar cowok itu sudah berdiri di depan Dinda."Din,," ulang cowok itu memanggil nama Dinda.
"Loe lupa sama gue?" Tanya cowok itu kembali.Dinda masih belum ingat dengan cowok yang berdiri di depannya itu.
"Gue aam Din,aam temen loe sd" jelas cowok itu sembari mengembalikan ingatan Dinda.
"Aam?aam yang dulu suka usilin gue?"
Aam hanya mengangguk sembari tersenyum manis kepada Dinda.
Sedangkan Bobby yang sedari tadi melihat kejadian itu hanya menatap sinis aam."Gimana kabar loe din?loe tambah cantik aja."
"Gue baik kok. Loe juga am,dulu loe kan dekil banget,tapi sekarang ya lumayanlah."canda Dinda.
Dinda dan aam tertawa bersamaan, tapi Bobby malah menekuk wajahnya.
"Echmmm...siapa nih,cowok loe din?"tanya aam sambil mengarahkan dagunya ke arah Bobby.
"Dia sahabat gue am." Jawab Dinda.
"Bobby,,,"seraya mengulurkan tangannya.
"Aam." Membalas uluran tangan Bobby.
"Din,gue bisa minta nomer loe gak?biar bisa tanya-tanya kabar gitu?" Tanya aam.
"Boleh,mana hp loe,biar gue simpen sekalian di hp loe."
Aam pun memberikan hpnya kepada Dinda.dan Dinda langsung menombol angka di layar hp aam,kemudian langsung menyimpannya.
"Ya udah kalau gitu gue duluan ya din,ntar gue chat deh loe."
"Ok."
"Mari Bob."
Bobby hanya tersenyum kecut ke arah aam.
Maaf part ini pendek,lagi kurang inspirasi nih.
Makasih sudah nyempetin baca ya.😃😃😃
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta pertama ku
Teen Fictioncerita ini mengisahkan tentang cowok bernama Bobby yang jatuh cinta pada sahabatnya.Dinda,dia adalah sahabat Bobby dari SMP sampai sekarang.