Di bulan Oktober,keluarga Jimin berencana untuk pindah ke kota lain,tepatnya lagi di Seoul dikarenakan ayah Jimin ditugaskan bekerja di Seoul.Jimin sangat senang karena akan pindah ke Kota kesukaannya.Tepat pada akhir bulan oktober keluarga Jimin pindah ke Seoul.Keluarga Jimin pergi ke Seoul dengan naik pesawat.
Disaat tiba di bandara Jimin tidak sengaja menabrak seorang gadis cantik yang ia tidak ketahui.Jimin pun meminta maaf kepadannya "Mian mian" dan gadis itu menjawabnya "Y".Malam harinya keluarga Jimin berada di rumah baru mereka di pertengahan kota Seoul.Sejak hari itu mereka tinggal di Seoul,dan Jimin pun pindah ke sekolah barunya.
Satu minggu setelah pindah,Jimin mulai bersekolah di Seoul yang berada dekat dengan rumahnya.Jimin sangat menyukai sekolah itu karena sekolahnya bersih,nyaman,dan indah.Di kelas,Jimin memperkenalkan dirinya kepada teman temannya "Annyeong namaku Park Jimin".
Setelah berkenalan Jimin duduk di bangku dekat jendela.Disaat jam pelajaran hampir selesai Jimin baru menyadari bahwa gadis yang duduk di sampingnya itu adalah gadis yang ia tabrak di bandara itu.Saat Jimin sadar ia bertanya kepadanya
"Annyeong,apakah kamu yang aku tabrak di bandara itu?"Dan gadis itu menjawab
"Nee,kok kamu sekolah disini juga?""Nee,aku murit pindahan dari Indonesia"Jawab Jimin.
"Namaku Park Jimin" Jimin memperkenalkan diri.
"Kang Seulgi"Jawab Seulgi
"Ternyata kita ketemu lagi ya" ucap Jimin
Dan Seulgi hanya menjawab dengan "hmmmm".
Disaat hendak pulang Jimin bertemu dengan Seulgi yang sedang mengobrol dengan temannya.
"Annyeong Seulgi"Jimin menyapa Seugi."Nee"Jawab Seulgi.
"Lo mau pulang?"Tanya Jimin.
"Nee,oh iya kenalin ini temen gue Irene,dia kelas sebelah"Jawab Seulgi.
"Oh,Kenalin gue Jimin temen sekelasnya Seulgi"Jimin berkenalan dengan Irene.
"Nee,gue Irene"Jawab Irene.
"Oh iya,gue duluan ya itu gue udah dijemput"Kata Jimin.
"Nee"Jawab Seulgi dan Irene.
Jimin pun pulang duluan.
Disaat perjalanan pulang Seulgi dan Irene yang berjalan kaki itu Irene berkata ke Seulgi
"Eh Seulgi,temen sekelas lo itu ganteng juga yah"Ucap Irene."Hah,Jimin?"Tanya Seulgi.
"Iya,siapa lagi"Jawab Irene.
"Gue liat Jimin itu humoris gitu,dan kayaknya perhatian tuh"Ucap Irene."Gue belum tau banget sih,yang gue tau dia itu orangnya ramah banget"Ucap Seulgi.
"Wah gue suka tuh sifatnya"Ucap Irene.
"Yaudah ah ayuk buruan jalannya,atau gue tinggal"Ajak Seulgi.
"Iya,Sabar ngapa"Jawab Irene.
Setelah beberapa saat mereka tiba di rumah masing masing yang hanya bersebelahan itu.
Keesokan harinya di sekolah tepatnya di kelas Jimin menyapa Seulgi.
"Annyeong Seulgi"Sapa Jimin."Annyeong"Jawab Seulgi.
Mereka ngobrol hingga jam pelajaran hampir dimulai.Ya walaupun tepatnya hanya Jimin yang bercerita,dan Seulgi hanya memperhatikan.
sebelum jam pelajaran dimulai Jimin ngobrol sama temen yang udah dia anggep sahabat.
"Eh Sung,Seulgi cantik ya"Bisik Jimin."Emmm,iya sih tapi menurutku cantik Irene sih"Jawab Jisung.
"Yaelah Sung,Irene mulu"Ucap Jimin.
"Lha emang napa sih,lo suka ya sama si Seulgi?"Tanya Jisung.
"Emmmm,bisa dibilah gitu sih gue suka sama si Seulgi"Jawab Jimin.
"Nah lo suka ya sama Irene?"Tanya Jimin balik."Emmmmm,iya sih gue udah suka dia dari dulu"Jawab Jisung.
"Aelah Sung Sung orang kamu juga suka kok"Ucap Jimin.
"Ehheeeeeee"Jawab Jisung.
Kringgggggggggg
saatnya jam pertama dimulai.
Sekarang jam pelajaran Bahasa Inggris.Jimin yang gak tau apa apa cuman bisa bengong mulu kalo gak tanya si Jisung ituh.
Jam pelajaran Bahasa Inggris telah selesai.Sekarang saatnya jam istirahat.
Saat jam istirahat Jimin mengajak Seulgi untuk makan bareng di kantin.
"Seulgi,makan bareng yuk"Ajak Jimin."gue mau kekantin sama Irene"Jawab Seulgi dengan wajah yang datar.
"Yaudah lah gpp,lain waktu aja ya,bye"Ucap Jimin.
"Nee"Jawab Seulgi.
Akhirnya Jimin gak jadi makan bareng sama Seulgi.Dan jadinya sama Jisung dan genk nya yang anggotanya V,Jaemin,Haecan,Jeno,RM,Jhope dan Jungkook.
"Eh Min,lu mau gak masuk genk kita?"Tanya Haechan."Emmmn gimana ya,mau deh"Jawab Jimin.
"Nah keren nih anggota genk kita sekarang 9 nih"Ucap Haechan senang.
Mereka minikmati makanan yang mereka pesan hingga jam istirahat habis.
Kringggggggggg
Bel masuk berbunyi dan mereka langsung masuk ke kelas masing masing.Sekarang dikelas Jimin lagi pelajaran Matematika.RM yang otaknya encer selalu menjawab pertanyaan dari guru ya walau soalnya emang susah sih.Tapi RM bisa menjawab semua pertanyaan guru.
Gimana guys dilanjut gak nih??
Vote dulu donk
Dicerita awal kaya gitu tuh dan cerita selanjutnya semoga lebih seru buat kalian guys.
Dilanjut gak ya???😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Segi Empat | Seulmin
RandomNamanya Park Jimin,cowok dengan wajah diatas rata rata.Cowok dengan kepribadian yang ramah dan humoris. Kang Seulgi,cewek dengan kepribadian yang cuek dan tidak peduli dengan orang lain,kecuali dengan orang terdekatnya. Bagaimana bila mereka berdua...