part 1

21 2 0
                                    

hari ini hari senin, seperti biasa sekolah gue ngadain upacara , yah namanya murid ya, pasti aja yang mbandel di kelas padahal udah disuruh kumpul ke lapangan, termasuk gue sih.

sekarang gue lagi ngumpet di pojok kelas sama rei ,karna kalo gak ngumpet, sudah dipastikan kita bakal ketawan sama guru penegak kedisiplinan.

waktu terus berjalan, upacara udah mulai dari 30 menit yang lalu, dan akhirnya gue sama rei memutuskan untuk duduk di kursi belakang, soalnya capek bro dari tadi duduk jongkok kayak katak kebelet berak.

sebenernya gue ga masalah sih ikut upacara, tapi gatau aja baru pengen ga ikut upacara.

"coy, duduk dibawah aja yuk, ntar ketawan guru pk mampus kita" kata rei sambil nyenggol ngenggol lengen gue

"lo aja sana, gue udah pw nih"

"yaudah, ntar kalo lo ketawan gue sukurin" balas rei

"hehe, santuy"

Baru juga beberapa menit lea scroll-scroll instagram, tiba tiba ada tang manggil.

"leana bibintang" panggil seseorang yang sedang bersandar pada pintu kelas.

mampus gue-batin lea

"sudah saya duga kamu bakal disini"

"hehe iya pak, saya ketiduran tadi"
dengan sigap lea langsung berdiri dan mendekat ke sang guru, agar guru tersebut tidak tahu bahwa rei juga ikut bersembunyi di belakang kelas.

sebenarnya rei juga langsung ingin berdiri agar yang ketahuan bukah hanya lea saja, tapi lea mengkodenya agar tetap berada ditempat.

"ikut saya"

🙆🙆🙆

"duduk" kata guru tersebut

"kenapa kamu ga ikut upacara?"

"ketiduran atuh pak"

"bohong"

"yeu dibilangin juga"

guru itu menghela nafas, ia sudah hafal dengan tingkah laku muridnya yang satu ini. sambil memijat kedua pelipisnya,guru itu berkata

"point kamu sudah hampir 75 lea, kalo kamu kena point sedikit aja, kamu bakal kena skors 3 hari"

"wadaw banyak banget tuh"

"saya serius lea"

"lah saya juga serius pak"

"kamu tau kamu udah kelas 12"

"tau"

"dengerin saya, patuhi aturan sekolah, tingkatin belajar, atau kamu bakal kena do sama sekolah, dan saya gabisa bantu kamu lagi"

lea pun keluar dari ruangan guru tersebut.
"marah marah aja si nabe " gerutu lea.

oiya gue lupa memperkenalkan diri, nama gue leana bibintang biasa dipanggil lea,umur 17 tahun . temen gue namanya reina ariela,edan ya namanya bagus banget, kalo orangnya mah jangan ditanya lagi, ancur dah pokoknya, dia biasanya gue panggil rei. terus guru yang ngegep gue tadi namanya pak nathan, doi ngajar di sekolah gue barengan pas gue masuk kelas 10.

waktu gue sampe kelas, gue udah ditunggu sama re "lo nggak kena point lagi kan le?"

"engga dong, santai"

"sontai santai hah, buta lo matalo, point lo udah 73 tau nggak, kalo lebih dari 75 lo bakal kena skorsing 3 hari"

"gausah bahas point lah ya, point lo tuh gajauh beda sama gue, point lo 70 kalo lo lupa"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang