Author: juvenclaw
Genre: Fluff
Cast:
✍ Jaehyun (NCT)
✍ YouSi Cantik keluar dari gedung besar yang baru saja dipakai untuk pelepasan peserta didik kelas dua belas. Baru aja lulus nih dia, seneng.
Dengan kebaya renda warnya navy, lengkap dengan rok lilit yang buat dia harus jalan pelan-pelan, juga rambut ditata sedemikian rupa dan wajah full make up, Mira total cantik hari ini.
Wajahnya siratkan ekspresi harap-harap cemas tunggu si Kesayangan yang katanya mau datang jemput dia langsung dari kantor. Takut kalau gantengnya lupa, barabe soalnya. Mira udah ditinggal Ayah dan Bunda pulang duluan.
Tapi gak lama, sedan hitam dengan nomor kendaraan yang Mira udah hapal datang lima menit kemudian. Baru saja si Manis mau mendekat, cowok ganteng yang duduk di kursi kemudi udah turun duluan dengan sebucket bunga mawar ukuran besar.
Mira sadar wajahnya memerah. Dia langsung jingkrak senang, lupain sumpah-serapahnya beberapa waktu lalu karena rasain kakinya pengen copot.
Jaehyun ketawa ganteng, samperin si Gadis lalu peluk erat. "Happy graduation, Manis," katanya, bikin Mira tersenyum penuh.
Bucket mawar sudah di tangan, Mira tatap lekat mata cowoknya. "Makasih, Gantengku," katanya, manja.
Si Ganteng mundur beberapa langkah untuk tatap penampilan gadisnya yang sial, cantik sekali hari ini. Jaehyun tersenyum penuh lalu kembali peluk pinggang ramping manisnya. "Jadi istri aku, yuk? Aku lamar kamu, nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallo February [Birthday Event]
FanficKumpulan Fanfiction untuk merayakan Idol yang ulang tahun di bulan Februari