Terpilih menjadi ratu MPLS serta menjadi duta sekolah pastinya akan terkenal, Apalagi kalau yang terpilih orangnya cantik pasti banyak yang suka tuh.
Saat gue ikut kegiatan MPLS gue kira gue cuman jadi siswa biasa aja, eh ternyata di kenal banyak siswa termasuk osis-osis. Ternyata realita juga tak sesuai dengan ekspetasi.
Hari pertama gue jalanin dengan bahagia dimana banyak siswa yang senyum bahkan nyapa gue.
Hal ini karenakan saat PRA-MPLS minggu lalu gue di suruh nyanyi sambil main gitar di depan banyak siswa. Semua desah desuh terngiang-ngiang di kuping gue saat gue lagi nyanyi sambil main gitar
"Njay itu siapa cantik beut""Eh dia kan yang di gugus 3 itu kan"
"Cantik juga, lo tau ga namanya?"
Bla bla bla dan BLA!Gue punya banyak teman disini tapi gak semua bisa gue percaya.
Di sekolah ini gue cuman punya beberapa temen yang bener-bener bisa gue percaya.Terutama si Rose dia mau temenan sama gue dari awal kita daftar masuk Sma jadi kita tuh barengan terus.
Nah sampai pada akhirnya gue udah dapet kelas tapi gak sekelas sama si rose, sad banget:").
Yaudah gapapa yang penting tetep temenan.🌼🌼🌼
"Bungaaaaa, ada berita hot gue dapet info dari kelas ips loh mau dengar gak?"
"Apaansih pake teriak segala gue gak budek rosee maimunahh"
"Mau denger gak??"
"Iya mau"
"Jadi gini, lo tau kan si ayu yang kakak kelas itu kan? Nah dia tuh katanya benci sama lo"
"Hah benci? Emang gue ada salah apa sama dia"
"Etdahh bentar dulu bungaa, nah dia tuh benci sama lo karna dia nggak mau kalah hits sama lo, dannnn yang paling parahnya lagi lo tau kan si Raka anak ips 2 yang ganteng itu loh, katanya si ayu ngaku-ngaku jadi pacarnya Raka padahal spupunya si Raka bilang si Raka gak punya pacar"
"Oh gitu, trus hubungannya si ayu ngaku-ngaku jadi pacarnya si Raka sama gue apa?"
"Dia nge-fitnah lo, udah kesebar hampir seluruh kelas 11 lo ngerebut Raka dari si ayu"
" Hahh. Ih kok kesel sih. Iri bilang bos, gue juga gak suka sama si Raka. Boro-boro suka bicara aja gak pernah"
" Ya udah sabar aja pasti ada hikmahmya. Eh laper ke kantin yuk"
Hal yang paling gue benci adalah ketika gue ketemu sama haters gue.
Ya seperti dugaan kalian gue ketemu sama si ayu dan kawan kawannya di kantin.Gue memutuskan untuk tidak peduli dengan keberadaan mereka.
So, gue sama rose cuman beli snack dan air mineral dan habis itu kita memutuskan untuk cabut dari situ.🌼🌼🌼
" Assalamualaikum jadi kita dari anggota PKS mau merekrut anggota baru dari kelas ini, yang berminat silahkan tulis nama di kertas yang sudah di sediakan"
Dan MasyaAllah makhluk dari planet lain menarik perhatian gue.
*gantengnya gak ngotak njrTanpa aba-aba gue lah yang pertama maju dan yang lainnya nyusul buat daftar jadi anggota pks.
" Oke terimah kasih. buat yang sudah mendaftar jam pulang nanti berkumpul di lapangan ya. Saya ucapkan terimah kasih kembali"
"Emm dinda itu udah jam berapa ya?"
"Udah jam 1, kenapa emang?"
"Gak deh,makasih din""Yoi sama-sama, eh btw lu jadi ikut pks?, gue mau ikut cuman takut aja"
" lah takut kenapa lo, ikut aja bareng gue"
"Oh oke nanti kita barengan ke lapangan ya"
" sip".
Dan jam yang gue tunggu sedari tadi akhirnya menunjukkan pukul 02.15 yes itu jam pulang.
" Kelasnya jangan di kunci dulu gue sama yang lain lagi mau ke lapangan kuncinya taro di tas gue aja nanti gue yang nutup pintu"
"Iya bunga"
"Dinda buruan ntar telat"
"Bentar bunga gue lagi ngikat sepatu, bentar ya 5 detik.... oke gaskan bosku"
Sesampainya gue sama dinda di lapangan ternyata semuanya udah pada ngumumpul coy tapi kok ga ada kakak kelasnya ya?mungkin belum mulai.
Semuanya udah pada ngumpul tapi kakak kelasnya 1 pun ga ada yang datang-_- katanya jam pulang tapi kok ga ada maemunaah capek nunggu tauu."Bunga kita duduk aja dulu, lama banget nih"
"Ga ah mungkin mereka belum keluar kelas"
Gak lama setelah gue cerita sama si dinda, makhluk dari planet lain dan kawan kawannya udah di depan kita.
Kita di suruh pindah ke aula dengan alasan di lapangan terlalu panas.Dan kita semua udah di aula dan udah di kasih infomasi apa aja yang harus kita lakuin saat mendaftar menjadi anggota pks dan udah jadi anggota pks.
Gak terlalu lama sekitar 20 menitan kita udah di suruh bubar. Tapi gue gak langsung pulang karna gue lagi mau nutup pintu kelas dan itu ribet-_-.
🌼🌼🌼"Assalamualaikum, bunga udah pulang"
"Waalaikumussalam kak kinerjoy pesanan rara mana?"
"Etdah nih bocah malah nanya kinerjoy, nanya kakak udah makan belom atau apa gitu kek"
"Gak penting kak, ada gak?"
"Ga ada beli aja sendiri, dahlah capek kakak ke kamar dulu"
"Maaa ada telor ceplok pesanan kakak ga?"
" ga ada bikin aja sendiri kan udah besar" *apakah ini dinamakan K A R M A?:)
"Becanda kak udah di kamar telor ceploknya tapi jangan di makan di kamar"
"Lah terus kenapa di taruh di kamar ma. Aduh emak gue ada ada aja"
"Ntar malah abang yang makan"
" yaudah iya ma. Makasih ma"
🌼🌼🌼
Sampe di kamar gue langsung ambil makanan dan keluar kamar lagi buat makan dengan pakaian sekolah masih di badan gue. Setelah gue makan gue mandi dan menyempatkan beberapa menit untuk tidur sebentar, untung aja gak ketinggalan solat magrib.
Tinggg suara notif wa gue nomor tidak di kenal,Assalamualaikum
19.22
Waalaikumussalam
19.30
Save back felix
19.55
Sip
20.05Felix siapa? Lah kok punya nomor gue? .
🌼🌼🌼
tinggalkan jejaknya sahabat:)
Jangan lupa di vote dan komen:)
Follow my ig : @ma_yaabuyu
Next?
🌼🌼🌼🌼🌼🌼