Disini cerita gue dimulai,
Mungkin orang-orang bakal bangga kalau masuk ke SMA ini, SMA Jaguar.
Tapi buat gue ini bukan sesuatu yang membanggakan, malah hal ini masuk ke dalam list mimpi buruk terbesar gue.Adnan Gibrani.
Ya, orang itu yang ngebuat gua merasa nyesel masuk SMA ini. Padahal tadinya gue excited banget masuk ke SMA ini, tapi..
sejak tahu kalau manusia buto ijo yang jelek dan bikin frustasi ini ternyata satu sekolah sama gue, kehidupan masa-masa SMA gue bener-bener terganggu totalll!Hari ini minggu kedua gue bersekolah di SMA Jaguar dan rasanya gue pengen kabur dari sekolah merangkap jadi neraka ini tapi apa boleh buat, keluarga gue ga akan mau ngurusin sekolah gue lagi karena pindah sekolah tuh engga gampang, juga ngeluarin banyak biaya pastinya. Apalagi gue minta pindah sekolah karena alasan yang ga masuk akal. Ah pokoknya males deh.
Pas lagi melamun tiba-tiba aja ada yg nepuk pundak gue dari belakang. Tangan dingin besar. Seketika gue tersadar dari lamunan.
"awas nabrak tiang, nanti gaada yang nolongin lo."
Gue kenal persis suara itu, Adnan.
"mending gue nabrak tiang daripada ketemu sama lo pagi-pagi buta gini."
"yakin emang gamau ketemu cogan?
padahal cewe-cewe pada mau ketemu gue. Apa jangan jangan lo cowo?" Adnan nyerocos ga berhenti."bisa diem ga lo? congor lo kaya emak emak gossip lagi beli sayur tau ga?" Ucap gue sambil berlalu.
"iya deh gue diem."
Mungkin karena dia cape juga ngeladenin gue, dia lebih memilih pergi ke lorong Kelas XI dan gue jalan ke lorong kelas X. Didepan kelas-kelas X banyak banget yang lagi pacaran lah, nongkrong lah. Gue ga habis pikir deh sama anak-anak baru tapi udah punya gebetan gitu, pake jimat apa ya biar banyak yang naksir?
Sesampainya di kelas bukannya tenang gue malah digangguin lagi sama manusia aneh lain, Deris contohnya. Karena gue males buat ngeladeninnya, mending nyamperin Sisca aja deh. Buat yang gatau, Sisca itu temen gue dari SD dan satu sekolah terus sama gue. Jadi, kita deket banget udah kaya pake prangko.
Tapi gue males kalo Sisca udah nyerocos ngeghibah kakak kelas yang katanya ganteng itu."eh ra, lo kok bisa kenal si adnan itu si?"
Gue diem, males jawab pertanyaan ga penting Sisca. Tapi dia ngeguncang-guncang badan gue yang bikin kesel.
"ih jawab raaaa!"
"lo bacot banget si, gue pusing tau"
Ucap gue frustasi."ah gaseru banget si lo diajak ghibahnya."
"iyalah gue kan bukan si Sena tuh temen ghibah lo." Kata gue malas menanggapi.
"ih yaudah deh, ikut ga ke kantin?"
Ajak Sisca ga sabar."boleh deh, yuk!"
Di kantin gue ga nyaman banget karena merasa diliatin.
Tau gini gue dikelas aja deh. Ucap gue dalem hati.
Pas gue melamun nungguin Sisca pesen minum, tiba-tiba ada yang manggil gue.
"Debora!"
Gue nengok ke arah suara yang manggil gue. Gue kaget karena ternyata yang manggil itu gengnya atau bisa disebut anak buahnya Adnan yaitu Alzev anak kelas XI-IPS 2.
"eh iya kenapa Zev?" Jawab gue agak lemot.
"gue boleh minta kontak lo ga?" tanya Alzev.
Dari tatapan matanya keliatan kaya dia memohon ke gue. Karena gaenak untuk nolak, gue kasih aja. Padahal gue sulit banget ngasih kontak gue ke sembarang orang.
"boleh, tapi tolong jangan dikasih ke yang lain tanpa izin gue ya."
"hm, mana dulu kontak lo?"
"nih." ucap gue nyodorin nomor yang terpampang di layar hp gue.
Dengan sigap Alzev ngetik ulang nomor gue di hpnya sendiri. Tanpa butuh waktu lama dia selesai ngetik dan natap gue lagi.
"oke deh makasih ya!" Ujarnya bersemangat dan berlalu dari hadapan gue.
"inget pesan gue tadi ya Zev!" Kata gue sedikit teriak.
"ga janji yaaaa!" Jawab Alzev balas berteriak.
-------
Yeay prolognya selesai.
Ada saran buat cast Adnan sama Debora ga?
VOMMENT GES! 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
ADNAN
RomanceDebora Guzasky. Anak baru SMA Jaguar. SMA yang paling diimpi-impikan anak Bandung, tapi tidak dengan Debora. Mungkin, satu-satunya siswi SMA Jaguar yang menyesal masuk SMA itu. Adnan Gibrani. Anak paling brandal di SMA Jaguar. Semua junior dan guru...