🍑My boyfriend is an idol🍑Masih weekend di hari kedua. Namun berbeda dengan weekend di hari pertama. Iya, Lyla dan Jaehyun tidak lagi di kosan Lyla, tetapi mereka di hotel.
Setelah adegan berpelukan di ruang tamu, Jaehyun mengajak Lyla untuk berjalan-jalan. Hingga tak terasa malam pun tiba dan semakin larut saja. Tentu hal tersebut tidak memungkinkan bagi mereka untuk kembali ke ibu kota. Akhirnya mereka menyewa hotel hanya satu malam saja, dan tentunya hanya satu kamar.
Lyla berani bersumpah Jaehyun tidak pernah macam-macam dengannya. Paling parah hanya sampai ciuman saja.
Seperti di pagi hari ini. Lyla merasakan beban yang melingkar apik di perutnya. Tangan kekar Jaehyun sedang bertengger disana. Sadar karena Lyla banyak bergerak sehingga Jaehyun menarik Lyla agar menempel dengannya. Jaehyun melarikan kepalanya ke ceruk leher Lyla sambil menarik Lyla sedikit lagi agar menempel sempurna dengannya.
Lyla hanya linglung tanpa berani bergerak sama sekali. Wajahnya sudah seperti kepiting rebus. Merah sekali. Beruntung posisinya membelakangi Jaehyun, hingga pria itu tak repot-repot melihat perubahan warna wajahnya yang drastis itu.
Lyla mencoba menyingkirkan tangan Jaehyun yang memeluk perutnya, namun yang terjadi malah sebaliknya. Jaehyun bangkit dengan cepat dan mengukung Lyla dibawahnya.
"Morning baby.." Ucap Jaehyun serak yang tentunya membuat wajah Lyla benar-benar merah sekarang. Sontak kedua tangan Lyla ia larikan untuk menutupi mukanya. Malu dan berdebar. Itu yang Lyla rasakan.
"Kenapa ditutup, hm?" Ujar Jaehyun sambil mencoba membuka kedua tangan Lyla yang menutupi wajahnya hanya menggunakan satu tangan.
"Malu." Jawab Lyla yang dibalas kekehan dari Jaehyun
"Ih! Malah ketawa. Coba minggir dulu. Kamu beraaat Jaehyuuunn..... ihh....." Lyla mendorong-dorong tubuh Jaehyun agar cepat menyingkir dan memberikan ruang bernapas untuk Lyla. Alih-alih menyingkir, Jaehyun menyematkan kecupan manis di bibir Lyla sebelum ia benar-benar bangkit dari posisinya.
"JAEHYUN!" Lyla menjerit kaget ketika Jaehyun dengan smirknya meninggalkan kecupan manis di bibirnya.
"Morning kiss sayaang." Ujar Jaehyun sambil berlalu menuju kamar mandi.
🍑 My boyfriend is an idol 🍑
Masih di tempat yang sama. Bedanya Lyla masih belum mandi. Pikirannya tiba-tiba melambung hingga tak sadar, Jaehyun sudah selesai mandi dan berdiri di depan pintu kamar mandi sana dengan tatapannya memperhatikan Lyla dengan intens.
"Jaehyuunnn! Bikin gue makin gilaaa.. Anjㅡ" Racau Lyla sambil mengacak rambutnya yang sudah mirip dengan rambut singa. Hendak mengumpat namun urung ketika Jaehyun menegur bahasanya.
"Language sayang.." Ujar Jaehyun sambil berjalan mendekat ke arah Lyla disertai senyuman tipis di wajahnya.
Lyla dibuat berdetak lebih gila lagi.
"Loh kok udah selesai?"
"Udah dong.. Ganti kamu gih yang mandi." Titahnya sambil menggendong Lyla ala bridal style menuju kamar mandi.
"Jaehyuuuun.. Aku bisa jalan sendiri ish!" Dengan refleks Lyla memukul pelan lengan Jaehyun ketika pria itu menurunkan dirinya tepat di depan kamar mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS AN IDOL
Fanfiction[ON-GOING | DI NOVEL ME] "Rambut kamu udah nutupin mata. Potong gih." "Iya sayang." start : 15 februari 2020 end : ㅡ 2020,sparklingdoy💄